Follow Us

5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Hitam dengan Harga Terjangkau

Ferry Budi Saputra - Jumat, 02 Juli 2021 | 19:10
Hoodie Warna Hitam Breakside
Instagram/ Breakside

Hoodie Warna Hitam Breakside

HAI-Online.com - Kalian lagi nyari hoodie tapi yang warnanya hitam? Nah, pas banget nih, karena kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian tentunya buatan brand lokal.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Kuning dengan Harga Terjangkau

Pada artikel ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi tentang hoodie brand lokal warna hitam yang dijual dengan harga terjangkau.

Langsung saja nggak usah lama-lama, cek di bawah ini 5 rekomendasi hoodie buatan brand lokal warna hitam yang pastinya keren dengan harga terjangkau.

1. Roughneck 1991

Hoodie Warna Hitam Roughneck 1991
Shopee.co.id/ Roughneck 1991

Hoodie Warna Hitam Roughneck 1991

Roughneck 1991 menjual berbagai macam produk fashion mulai dari parfum, jaket hingga dompet. Nah, kalau kalian ingin membeli hoodie berwarna hitam, brand ini memilikinya yaitu model H456 Black Hollywood Syndrome Hoodie. Hoodie ini terbuat dari bahan katun dengan kantong di bagian depannya.

Lalu, untuk hoodienya bertipe pullover dan terdapat sablonan tulisan besar Hollywood Syndrome di bagian belakangnya. Untuk ukurannya tersedia S hingga XL. Jika ingin membelinya, kalian harus merogoh kocek sebesar Rp139.000.

2. Kickchickcloth

Hoodie Warna Hitam Kickchick
Instagram/ Kickchick

Hoodie Warna Hitam Kickchick

Brand lokal satu ini juga menjual hoodie yang keren dengan harga terjangkau, salah satunya juga ada yang berwarna hitam yaitu model Hoodie Kickchick Logo Box Black Series. Hoodie ini terbuat dari bahan katun yang bertipe pullover yakni dikenakan seperti kaos.

Terdapat kantong di bagian depannya dan terlihat polos hanya ada tulisan kecil di bagian depannya. Selain warna hitam hoodie model ini tersedia juga dalam warna merah, hijau, biru dan lainnya. Untuk ukurannya tersedia S hingga XXL dan bisa kalian beli seharga Rp180.000.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest