Follow Us

5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Kuning dengan Harga Terjangkau

Ferry Budi Saputra - Rabu, 23 Juni 2021 | 20:10
Hoodie Warna Kuning Rown Division
Instagram/ Rown Division

Hoodie Warna Kuning Rown Division

HAI-Online.com - Kalian lagi nyari hoodie tapi yang warnanya kuning? Nah, pas banget nih, karena kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian tentunya buatan brand lokal.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Hijau dengan Harga Terjangkau

Pada artikel ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi aja nih tentang hoodie brand lokal warna kuning yang dijual dengan harga terjangkau.

Langsung saja nggak usah lama-lama, cek di bawah ini 5 rekomendasi hoodie buatan brand lokal warna kuning yang pastinya keren dengan harganya terjangkau.

1. Dobujack

Hoodie Warna Kuning Dobujack
Instagram/ Dobujack

Hoodie Warna Kuning Dobujack

Dobujack merupakan brand lokal asal Indonesia yang menjual berbagai macam produk hoodie. Salah satu hoodie yang berwarna kuning yaitu model Identity Yellow Hoodie. Hoodie ini terbuat dari bahan katun yang nyaman ketika dikenakan.

Selain itu, terdapat kantong di bagian depannya dan terdapat juga sablonan di bagian dadanya yang terbuat dari tinta HDC. Untuk ukurannya tersedia S hingga XL dan dijual seharga Rp165.000.

2. Evil Army

Hoodie Warna Kuning Evil Army
Instagram/ Evil Army

Hoodie Warna Kuning Evil Army

Brand lokal satu ini juga menjual hoodie yang keren dengan harga terjangkau, salah satunya juga ada yang berwarna kuning yaitu model Okashi Deep Yellow. Hoodie ini terbuat dari bahan katun yang bertipe pullover yakni dikenakan seperti kaos.

Terdapat kantong di bagian depannya dan terlihat polos hanya ada tulisan kecil di bagian depan dan belakangnya. Selain itu, hoodie ini tersedia dalam ukuran S hingga L dan bisa kalian beli seharga Rp329.000.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest