Follow Us

5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Navy Harga Terjangkau

Ferry Budi Saputra - Selasa, 15 Juni 2021 | 09:15
Coach Jaket Warna Navy Dobujack
dobujack.com

Coach Jaket Warna Navy Dobujack

HAI-Online.com - Buat kalian yang lagi cari coach jaket brand lokal warna navy, pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian yang dijual dengan harga terjangkau.

Baca Juga: 5 Coach Jaket Brand Lokal Warna Putih, Harga di Bawah 200 Ribu

Sebenarnya ada banyak brand lokal yang menjual coach jaket warna navy dengan harga terjangkau. Pastinya untuk kualitas juga nggak kalah sama brand luar.

Langsung aja nih simak 5 rekomendasi buat kalian tentang coach jaket brand lokal warna navy dengan harga terjangkau.

1. Rown Division

Coach Jaket Warna Navy Rown Division
Shopee.co.id/ Rown Division

Coach Jaket Warna Navy Rown Division

Rown Division merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai macam produk fashion, termasuk coach jaket warna navy. Salah satu modelnya yaitu Rown Division Coach Jacket Drerox Navy. Jaket ini terbuat dari bahan parasut yang membuatnya tahan air dan nyaman untuk digunakan.

Terdapat saku di bagian samping, tali di bagian bawah dan tulisan besar di bagian belakangnya. Untuk ukurannya tersedia S hingga XL dan untuk harga hanya dibanderol Rp199.000.

2. Geoff Max

Coach Jaket Warna Navy Geoff Max
Instagram Geoff Max

Coach Jaket Warna Navy Geoff Max

Geoff Max merupakan brand lokal yang juga menyediakan coach jaket warna navy dengan harga terjangkau. Salah satunya yaitu model Istoriya Navy. Jaket ini mampu menahan angin dan terbuat dari bahan micro yang nyaman dipakai di segala kondisi.

Memiliki kancing snap button sehingga mudah untuk dikenakan bagi penggunanya. Pada bagian belakang terdapat sablonan tulisan besar yang dibuat dengan material oil base. Tersedia ukuran S hingga XL dan dijual dengan harga Rp199.000.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest