Follow Us

5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Biru Harga Terjangkau

Ferry Budi Saputra - Selasa, 18 Mei 2021 | 19:25
Coach Jaket Brand Lokal Warna Biru Aftersundays
Shopee.co.id/ Aftersundays

Coach Jaket Brand Lokal Warna Biru Aftersundays

HAI-Online.com - Pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian nih mengenai coach jaket brand lokal warna biru yang dijual dengan harga terjangkau.

Baca Juga: 5 Coach Jaket Brand Lokal Warna Putih, Harga di Bawah 200 Ribu

Sebenarnya ada banyak brand lokal yang menjual coach jaket warna biru dengan harga terjangkau, tetapi kali ini HAI cuma kasih 5 rekomendasi aja nih.

Nah, langsung aja cek 5 rekomendasi dari HAI tentang coach jaket brand lokal warna biru dengan harga terjangkau di bawah ini.

1. Origin Merch

Coach Jaket Brand Lokal Warna Biru Origin Merch
Shopee.co.id/ Origin Merch

Coach Jaket Brand Lokal Warna Biru Origin Merch

Origin Merch menyediakan berbagai macam produk fashion, termasuk coach jaket. Nah, brand ini juga menyediakan produk coach jaket berwarna biru, salah satunya model Coach Jacket Pleasure. Jaket ini cocok dipakai saat cuaca apapun, dilengkapi kancing pada bagian depan dan karet di pergelangan lengannya.

Selain itu, dilengkapi juga tali penguat di bagian bawahnya. Pada bagian belakangnya bertuliskan "unlimited pleasure" dengan logo bagian depan yang dibordir. Untuk mendapatkannya kalian harus mengeluarkan biaya sebesar Rp147.500.

2. Based Club

Coach Jaket Brand Lokal Warna Biru Based Club
Shopee.co.id/ Based Club

Coach Jaket Brand Lokal Warna Biru Based Club

Based Club merupakan brand lokal asal Bandung yang menyediakan coach jaket berwarna biru. Salah satu modelnya yaitu Basedclub Not Your Coach Jacket. Jaket ini terbuat dari bahan taslan 100% dan terdapat kerah serta karet di pergelangan tangannya.

Selain itu, jaket ini cocok untuk kalian yang suka beraktivitas dalam berbagai macam cuaca. Terdapat juga tulisan "Not Your pada bagian belakangnya. Untuk harganya cukup murah yaitu hanya Rp262.500.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest