Follow Us

5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Harga 200 Ribuan

Ferry Budi Saputra - Selasa, 25 Mei 2021 | 19:00
Sneakers High Hitam Putih Geoff Max
Instagram Geoff Max

Sneakers High Hitam Putih Geoff Max

HAI-Online.com - Nah, bagi para cowok ternyata ada beberapa sneakers high buatan brand lokal berwarna hitam putih yang keren dan memiliki harga yang cukup murah nih kisaran 200 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Hitam Gum Harga 300 Ribuan

Dari sekian banyak brand lokal yang menyediakan sneakers high warna hitam putih dengan harga 200 ribuan, untuk kali ini HAI bakalan kasih 5 rekomendasi aja nih buat kalian.

Nah, 5 rekomendasi sneakers high buatan brand lokal warna hitam putih dengan harga 200 ribuan ada di bawah ini. Yuk dicek.

1. Patrobas

Sneakers High Hitam Putih Patrobas
Patrobas.id

Sneakers High Hitam Putih Patrobas

Patrobas merupakan brand lokal yang menyediakan sneakers warna hitam putih, salah satunya model Equip High Black White. Sneakers ini merupakan kombinasi dari dua model sepatu yaitu Ivan High dan Hawk High. Sepatu ini mengadopsi bumper belakang bergerigi ciri khas Hawk sejak 2018.

Untuk upper-nya terbuat dari bahan kanvas dengan insole terbuat dari bahan patrofoam tech insole. Selain itu, ousole-nya terbuat dari bahan rubber sole. Untuk ukurannya tersedia 37 hingga 44 dan dijual seharga Rp289.900.

2. Geoff Max

Sneakers High Hitam Putih Geoff Max
Instagram Geoff Max

Sneakers High Hitam Putih Geoff Max

Geoff Max merupakan brand lokal yang menyediakan sneakers high berwarna hitam putih dengan harga 200 ribuan. Salah satu modelnya yaitu Timeless Hi Black White yang memiliki ciri khas pada cupsolenya. Pada bagian uppernya terbuat dari bahan kanvas, sedangkan outsolenya dari karet dan telah menggunakan teknik vulcanized.

Untuk bagian insolenya dari bahan rajutan dan desainnya juga terbilang simpel cocok buat dipakai untuk jalan. Untuk sepatu ini dibanderol dengan harga Rp 299.000 dan tersedia ukuran 36 hingga 44.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest