Follow Us

Quentin Tarantino Ungkap Alasan Ingin Ganti Nama Jika Bisa Mulai Karier dari Awal Lagi

Ferry Budi Saputra - Rabu, 30 Juni 2021 | 18:00
Quentin Tarantino
variety.com

Quentin Tarantino

HAI-Online.com - Quentin Tarantino mengakui bahwa dia akan bekerja dengan nama yang berbeda jika dia bisa memulai karirnya lagi.

Baca Juga: Steven Spielberg Sepakat Membuat Beberapa Film untuk Netflix

Sutradara Once Upon a Time in Hollywood tersebut menjelaskan nama keluarganya dalam sebuah wawancara baru. Dia mengungkapkan nama ayah kandungnya adalah Tarantino dan ia dibesarkan di bawah nama ayah tirinya Zastoupil.

“Aku bahkan tidak tahu tentang nama Tarantino saat itu. Aku adalah Zastoupil,” katanya kepada podcast WTF Marc Maron.

“Itu adalah namaku. Aku selalu dikenal dengan itu. Begitulah caraku belajar menulis. Aku tidak pernah tahu ayah kandungku sama sekali. Jadi ketika aku mengambil nama Tarantino sekitar usia 18 atau 19, itu hanya karena kedengarannya keren, itu bahasa Italia. Quentin Tarantino terdengar seperti nama yang keren. Itu tidak ada hubungannya dengan dia. Itu tidak ada hubungannya dengan keluarga," ungkapnya.

“Itu juga memiliki manfaat, karena aku belum pernah menggunakannya. Jika aku harus melakukannya lagi (berkarier kembali), aku tidak akan menggunakan nama Tarantino. Aku akan menggunakan nama tengahku yaitu Jerome, sebagai nama belakangku. Aku akan menjadi Quentin Jerome,” ucapnya.

Baca Juga: Pierce Brosnan Pilih Tom Hardy dan Idris Elba sebagai Pemeran James Bond Selanjutnya

Sutradara ternama itu telah merenungkan kariernya akhir-akhir ini. Baru-baru ini dia menklaim bahwa film berikutnya akan menjadi yang terakhir dan menganggap reboot Reservoir Dogs sebagai filmnya.

Ditanya tentang Real Time dengan Bill Maher, Tarantino berkata, “Itu semacam 'capture time in a moment'," ucapnya.

Adapun alasannya untuk pensiun, dia menambahkan, “Aku tahu sejarah film hingga sekarang, pembuat film tidak menjadi lebih baik,“ ungkapnya.

"Don Siegel, jika dia berhenti dari karirnya pada tahun 1979, ketika dia bermain di Escape from Alcatraz, film terakhir yang luar biasa! Sungguh akhir karier yang hebat. Tapi dia menggiring dengan dua kemungkinan yang lain, dia tidak bersungguh-sungguh,” katanya.

Baca Juga: Courteney Cox Sedih Menjadi Satu-Satunya Pemeran 'Friends' yang Nggak Pernah Dapat Nominasi Emmy

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest