Follow Us

Chris Hemsworth Pernah Hampir Gagal Meranin Thor Gara-Gara Goyang Samba

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 29 Juni 2021 | 11:30
Chris Hemsworth
Marvel

Chris Hemsworth

HAI-Online.com – Aktor pemeran Thor, Chris Hemsworth, hampir gagal memerankan karakter utama dalam salah satu film Marvel Cinematic Universe tersebut.

Dikenal pada saat itu karena debut filmnya sebagai George Kirk dalam reboot Star Trek (2009), sosok Hemsworth sebenarnya udah nggak masuk list buat karakter Thor.

Baru setelah perwakilan Hemsworth, William Ward, meyakinkan Presiden Marvel Studios Kevin Feige untuk mengizinkan Hemsworth melakukan audisi ulang melalui rekaman, Marvel akhirnya menemukan tokoh utamanya untuk film Thor yang disutradarai Kenneth Branagh.

Hal itu terjadi gara-gara penampilannya dalam musim kelima kompetisi menari Dancing with The Stars Australia yang nyaris meyakinkan Marvel bahwa Hemsworth nggak layak menggunakan palu Thor yang perkasa.

"Chris Hemsworth hampir kehilangan perannya sebagai Thor karena dia berada dalam Dancing with The Stars di Australia," kenang juara Dancing with The Stars, Derek Hough, dalam sebuah wawancara baru dengan PopCulture.com, seperti dikutip dari ComicBook.

Baca Juga: Pierce Brosnan Pilih Tom Hardy dan Idris Elba sebagai Pemeran James Bond Selanjutnya

"Dia berada di Dancing With the Stars di Australia dan dia menari samba dan saya pikir orang-orang menelepon dan berkata, 'Apakah Anda pernah melihatnya menari Samba? Ini nggak mungkin Thor kami," sambungnya.

Saat mempromosikan Thor: Ragnarok pada 2017, Hemsworth mengatakan kepada BBC Radio 1 bahwa penampilannya di acara Dancing with The Stars Australia hampir membuatnya kehilangan peran Thor.

"Kevin Feige mengatakan bahwa saya hampir kehilangan pekerjaan," kenang Hemsworth saat itu.

“Kami semua melihat audisi Anda, kami menyebarkannya di sekitar kantor dan semua orang benar-benar menyukainya. Dan kemudian beberapa gadis mulai mencari nama Anda di Google dan muncullah video menari ini dan saya pikir, oh nggak, Thor menari? Saya nggak tahu, para penggemar akan memakan kita hidup-hidup'," ujarnya lagi menirukan perkataan Feige.

Meski begitu, menurut Hemsworth, Dancing with The Stars justru memberinya sedikit bantuan dalam memerankan Thor.

"Itu membuat saya lebih gesit, saya kira. Saya perlu memakai jubah. Anda mungkin melihat sedikit kualitas Dancing with The Stars di Thor," ujarnya. (*)

Baca Juga: Salma Hayek Kehilangan Peran di Film 'Matrix' Setelah Gagal Tes Fisik

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest