Follow Us

Salma Hayek Kehilangan Peran di Film 'Matrix' Setelah Gagal Tes Fisik

Ferry Budi Saputra - Minggu, 27 Juni 2021 | 20:00
Salma Hayek
NME

Salma Hayek

HAI-Online.com - Aktris Salma Hayek mengungkapkan pernah kehilangan peran dalam The Matrix setelah gagal dalam tes fisik.

Baca Juga: Anya Taylor-Joy Merasa Terpukul Pertama Kali Nonton Film yang Dibintanginya, 'The Witch'

Berbicara kepada Jada Pinkett Smith selama acara Red Table Talk-nya, Hayek menjelaskan pertama kali dia dan Pinkett Smith bertemu ketika mereka berdua mengikuti audisi untuk peran Trinity dalam film Matrix(1999).

“Kami adalah salah satu dari empat finalis The Matrix,” kenang Hayek. “Kami telah melewati banyak rintangan, screen testig dan banyak audisi. Mereka membawa stunt koordinator film tersebut dari Asia. Itu adalah tes fisik.

“Aku fleksibel dan gesit, tapi diriku malas. Aku tidak pernah benar-benar pergi ke gym, mereka berkata, 'Kamu harus lari!' Aku melakukan itu, tapi Ke mana? Aku bahkan tidak bisa berkeliling ruangan sekalipun," ungkapnya.

Dia melanjutkan, “Ini dia Jada, sosok yang ramping dan seksi! Ya Tuhan! Dia sangat baik! Itu sangat memalukan! Dia sangat bugar, dia sangat fokus, dia sangat disiplin. Dia sangat mampu. Dia sangat murah hati. Dan aku hanya melihat wanita ini dan berpikir, 'Itulah yang kuinginkan ketika aku dewasa.',” ucapnya.

Peran Trinity akhirnya jatuh ke Carrie-Anne Moss, yang menurut kedua aktris adalah orang yang tepat untuk peran tersebut, "Aku selalu memberi tahu Carrie-Ann bahwa dia sempurna untuk hal itu," kata Pinkett Smith.

Baca Juga: Tom Cruise Digosipin Positif Covid-19, Syuting ‘Mission Impossible 7’ Tertunda Lagi

Meski tidak mendapatkan peran tersebut, Hayek tetap mengambil hikmah dari pengalaman tersebut, “Setiap kali aku akan melakukan peran action, aku berkata, 'Tidak, lebih baik aku mulai mendapatkan stamina dan berlatih secara rutin, kamu harus seperti Jada!',” pungkasnya.

Sementara itu, setelah melewati beberapa penundaan terkait pandemi virus corona, The Matrix 4 sekarang dijadwalkan akan rilis pada April 2022.

Keanu Reeves akan kembali untuk film baru tersebut. Dia akan menjadi pemeran utama sebagai Neo, dengan Moss akan kembali bermain sebagai Trinity. Pasangan ini juga akan bergabung dengan sutradara Matrix yang asli, Lana Wachowski.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest