Follow Us

John Cena Nggak Sadar Pertemuannya dengan Vin Diesel Itu untuk Audisi 'Fast & Furious 9'

Ferry Budi Saputra - Minggu, 27 Juni 2021 | 17:30
Vin Diesel (Kiri) & John Cena (Kanan)
Youtube/ Universal Pictures

Vin Diesel (Kiri) & John Cena (Kanan)

HAI-Online.com - Bintang Fast & Furious 9, John Cena, mengatakan dia tidak menyadari bahwa pertemuannya dengan Vin Diesel adalah audisi untuk film tersebut.

Baca Juga: Vin Diesel Konfirmasi Cardi B Bakal Main Lagi di 'Fast and Furious 10'

Ditanya apakah dia didekati untuk tampil di film atau apakah dia diminta untuk bergabung, Cena berkata, “Aku pastinya didekati. Aku bahkan tidak tahu bagaimana cara berbuat sesuatu seperti itu. Ini semua benar-benar mitos,” ucapnya.

Dia menambahkan, “Untuk satu dan lain alasan, Vin ingin bertemu dan berbicara. Setelah percakapan yang panjang, aku mendapat undangan bergabung ke Fast Family. Tentu saja itu akan menjadi sesuatu yang ingin aku lakukan, tetapi pertanyaannya adalah bagaimana aku akan melakukannya?,” ungkapnya.

Terkait alasan Vin Diesel melakukan pertemuan dengannya, Cena mengatakan kepada NME, “Dia tidak pernah berkata tentang hal itu. Aku menyukai waktu kita bersama. Aku bergaul dengan Vin Diesel! Itu sangat keren!," kata John Cena.

“Cukup menakjubkan, kamu dapat mengatakan bahwa aku tidak omong kosong karena dia mengambil video untuk sosial medianya di akhir dan dia mengarahkan kamera ke arahku. Aku terlihat seperti rusa dengan lampu depan! Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi,“ pungkasnya.

Baca Juga: Anya Taylor-Joy Merasa Terpukul Pertama Kali Nonton Film yang Dibintanginya, 'The Witch'

"Aku dalam setelan jas, pergi menemuinya di pusat latihannya. Aku sedang ada urusan di LA dan kami berbicara lalu pada akhirnya dia merekam video ini. Aku seperti, 'Hai semuanya!'. Aku pergi dengan perasaan, 'Ya ampun, aku telah bertemu dengan Vin Diesel selama beberapa jam, itu luar biasa.' Aku baru saja meninggalkannya dan aku pikir itu adalah akhir dari hal itu," ucapnya.

Dalam wawancara lain dengan NME, bintang F9 Nathalie Emmanuel mengatakan bahwa dia ingin Beyonce muncul di chapter berikutnya dari film tersebut.

Aktor itu ditanya siapa yang ingin dia lihat sebagai cameo di sekuel Fast & Furious 9 setelah Cardi B tampil sebagai cameo di film tersebut, “Beyonce,” jawabnya langsung.

Baca Juga: Tom Cruise Digosipin Positif Covid-19, Syuting ‘Mission Impossible 7’ Tertunda Lagi

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest