Follow Us

Steven Spielberg Dikabarkan Tolak Tawaran untuk Reboot Filmnya, 'Jaws'

Ferry Budi Saputra - Selasa, 29 Juni 2021 | 13:30
Steven Spielberg
Flickr

Steven Spielberg

HAI-Online.com - Steven Spielberg dikabarkan menolak reboot film Jaws. Laporan terbaru dari Deadline menggambarkan kesepakatan produksi Spielberg yang akan datang dengan Netflix.

Baca Juga: Tom Cruise Digosipin Positif Covid-19, Syuting ‘Mission Impossible 7’ Tertunda Lagi

Deadline mengungkapkan bahwa perusahaan produksi Spielberg, Amblin, sebelumnya telah melakukan pembicaraan dengan studio, memperjelas bahwa jawabannya selalu menolak.

Pada 2016, Spielberg menjelaskan mengapa dia tidak pernah mempertimbangkan untuk membuat ulang filmnya sendiri, "Aku tidak akan pernah membuat ulang salah satu filmku sendiri dimulai dengan Jaws. Tetapi, ada banyak judul Amblin di perpustakaan yang dapat menginspirasi cerita baru yang dipopulerkan oleh film tersebut," kata pembuat film itu kepada Bloody Disgusting.

Mengonfirmasi kesepakatan barunya dengan Netflix, Spielberg mengatakan dalam sebuah pernyataan atas nama Amblin pada hari Senin (21/6/2021), “Di Amblin, mendongeng akan selamanya menjadi pusat dari semua yang kami lakukan. Sejak Ted dan aku mulai mendiskusikan kerja sama, sangat jelas bahwa kami memiliki kesempatan luar biasa untuk menceritakan kisah baru bersama dan menjangkau pemirsa dengan cara baru," ujarnya.

Baca Juga: Simak Trailer Terbaru Shang Chi, Ada Bocoran Karakter dari Doctor Strange

Dia menambahkan, “Jalan baru untuk film kami, di samping cerita yang terus kami ceritakan dengan keluarga lama kami di Universal dan mitra kami yang lain. Akan sangat memuaskan bagiku secara pribadi karena kami dapat memulainya bersama dengan Ted. Aku tidak sabar menunggu untuk memulai dengan dia, Scott, dan seluruh tim Netflix,” ungkapnya.

Kepala Film Global Netflix, Scott Stuber mengatakan, “Amblin dan Steven Spielberg identik dengan entertainment yang luar biasa. Semangat dan seni mereka berpadu untuk membuat film yang memikat sekaligus menantang penonton,“ katanya.

"Kami berharap dapat bekerja sama dengan Steven, Jeff, dan seluruh keluarga Amblin dalam serangkaian film baru yang akan menyenangkan generasi di tahun-tahun mendatang,” ucap Stuber.

Baca Juga: Pierce Brosnan Pilih Tom Hardy dan Idris Elba sebagai Pemeran James Bond Selanjutnya

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular