Follow Us

Courteney Cox Sedih Menjadi Satu-Satunya Pemeran 'Friends' yang Nggak Pernah Dapat Nominasi Emmy

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 28 Juni 2021 | 20:00
Courteney Cox
Flickr

Courteney Cox

HAI-ONLINE.COM - Menjelang reuniannya salah satu sitkom paling legendaris, Friends, salah satu pemerannya Courteney Cox secara terang-terangan mengemukakan kesedihan dan curhatannya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Friends: The Reunion Bakal Tayang 27 Mei 2021, Justin Bieber, BTS Sampai Lady Gaga Ikut Ngumpul di Pembukaan

Berbicara dalam sebuah wawancara baru bersama rekan bintang Friends-nya, Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow, Cox (yang memerankan Monica Geller) mengatakan dia cukup kecewa karena dia tidak pernah dinominasikan Emmy untuk aktingnya selama 10 musim pertunjukan ikonik itu.

“Ya, bagaimanapun selalu menyakiti perasaanku,” kata Cox di acara radio SiriusXM Howard Stern (via Insider). “Ketika setiap pemeran pernah dinominasikan sebelumnya, kecuali aku. Jelas itu menyakiti perasaanku. Aku tentu turut berbahagia untuk semua orang, tapi kemudian ketika menyadari hanya aku yang belum pernah mendapatkan apresiasi tersebut, hal tersebut membuatku sedih."

Rekannya Lisa Kudrow (Phoebe Buffay) memiliki nominasi Emmy paling banyak dari para pemeran Friends yang lain, dengan berhasil mengumpulkan enam nominasi untuk Outstanding Supporting Actress (Aktris Pendukung Luar Biasa) atas perannya dalam Serial Komedi tersebut dan memenangkan berhasil memenangkannya pada tahun 1998.

Serial Friends
tvnz.co

Serial Friends

Sementara itu, Jennifer Aniston (Rachel Green) mendapatkan lima nominasi dan memenangkan Aktris Utama Terbaik dalam perannya di Serial Komedi tersebut pada tahun 2002.

Matt LeBlanc (Joey Tribbiani) menjadi pemenang Emmy tiga kali, sementara David Schwimmer (Ross Geller) dan Matthew Perry (Chandler Bing) masing-masing sudah menerima satu nominasi yang membawa nama sitkom terkait.

"Tentu aku juga turut berbahagia dengan prestasi mereka, aku juga ingin mereka menang," lanjut Cox, sekaligus menekankan bahwa kekecewaannya karena tidak dinominasikan bukan berarti dia tidak bahagia untuk lawan mainnya."

“Aku tidak pernah ingin mengambil apa pun dari siapa pun. Aku hanya kadang-kadang ingin dilibatkan dalam hal-hal tertent. Semua pemeran di Friends adalah orang yang luar biasa, semua pemeran di sitkom ini pantas mendapatkan setiap [nominasi]. Aku juga sangat kagum dengan bakat kalian berdua," jelas Monica sembari memention nama Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow.

Baca Juga: Pink Sweat$ Kuatkan Pesan Cintanya dengan Kolaborasi Bareng Resso

Meskipun Courteney Cox tidak pernah dinominasikan Emmy dalam Friends, Courtney Cox pernah menerima nominasi Golden Globes untuk serial komedi ABC-nya yang juga sangat ikonik, Cougar Town.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest