Follow Us

Simak Versi Akustik Lagu Olivia Rodrigo, 'jealousy, jelaousy' oleh Brie Larson

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 24 Juni 2021 | 13:10
Brie Larson
Twitter @brielarson

Brie Larson

HAI-ONLINE.COM - Bayangin salah satu superhero favorit kalian ternyata demen ngover lagu pop dan menjadi sensai di media sosialnya.

Bintang superhero Marvel yang lebih dikenal sebagai Captain Marvel, Brie Larson, kali ini kembali hadir dengan aksinya membawakan lagu pop di media sosialnya.

Baca Juga: Tengok Aksi Kece Brie Larson Nge-cover 'The 1', Lagu Pembuka di Album 'Folklore' Taylor Swift

Kali ini Brie Larson bawain lagu Olivia Rodrigo 'jealousy, jealousy' dengan gitar akustik, aktris itu memainkan bait dan chorus pertama, sembari berterima kasih kepada Rodrigo, "thanks for giving worlds your words."

Brie Larson emang nampak sangat mengagumi karya diva pop muda ini. Beberapa minggu lalu, dirinya juga menggunakan lagu Rodrigo sebagai soundtrack saat dirinya sedang berolahraga di rumah. Simak klipnya di bawah.

Anyway, ini adalah lagu cover terbaru dari sejumlah lagu cover yang telah diposting oleh Larson sebelumnya di media sosialnya tahun lalu, sebagai lanjutan dari lagu Taylor Swift, Ariana Grande dan Rosé.

Baca Juga: Mark Hoppus Kena Kanker dan Telah Menjalani Kemoterapi

Lagu 'jealousy, jealousy' diangkat dari album debut Olivia Rodrigo, 'Sour', yang tiba bulan lalu melalui Polydor.

Album ini dapat dideskripsikan sebagai hal baru paling cemerlang dari industri pop. Olivia Rodrigo juga seakan membuktikan bahwa industri pop bukan hanya untuk seniman aji mumpung.

Dengan segala kejeniusannya dalam menciptakan lagu, Rodrigo adalah seorang seniman multidimensi yang akan ada di sejarah industri ini untuk jangka panjang.

Single hit Olivia Rodrigo 'driver license' juga telah dibawakan ulang dalam beberapa minggu terakhir oleh Kelly Clarkson di acara bincang-bincangnya, serta indie-rocker Australia, Middle Kids pada seri pertunjukan Like A Version dari penyiar lokal triple j. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest