Follow Us

Mark Hoppus Kena Kanker dan Telah Menjalani Kemoterapi

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 24 Juni 2021 | 11:17
Mark Hoppus
Instagram / markhoppus

Mark Hoppus

HAI-ONLINE.COM - Mark Hoppus, yang lebih dikenal sebagai bassis dan vokalis Blink-182, akhirnya telah mengonfirmasi berita tentang diagnosis kankernya dan perawatan yang sedang berlangsung.

Dia membuat pengumuman di Twitter (23 Juni), dengan mengatakan: "Selama tiga bulan terakhir aku telah menjalani kemoterapi untuk kanker."

Di tulisan tersebut, pria berusia 49 tahun ini belum mengonfirmasi jenis kanker apa yang telah didiagnosisnya, atau pada stadium mana kanker yang dia derita saat ini.

“Ini menyebalkan dan tentu saja aku takut, dan pada saat yang sama aku diberkati dengan dokter dan teman yang luar biasa untuk membantuku melewati ini,” lanjut Hoppus dalam cuitannya.

“Aku masih memiliki perawatan berbulan-bulan ke depannya, tetapi aku berusaha untuk tetap berharap dan positif. Sangat tidak sabar untuk bebas dari kanker dan sampai jumpa di konser dalam waktu dekat. Cintaku untuk kalian semua.”

Menyambung cuitan Mark Hoppus tersebut, banyak rekan sejawat musisi dan para penggemar yang telah berbagi dukungan untuk pemulihannya, termasuk rekan sebandnya di Simple Creatures, Alex Gaskarth (juga dari All Time Low) serta pesan dukungan dari para personel band seperti A Day To Remember, Of โ€‹โ€‹Mice & Men dan Good Charlotte.

Kabar tersebut muncul setelah Hoppus awalnya muncul untuk mengungkapkan diagnosisnya melalui Instagram. Musisi itu memposting foto dirinya di tempat yang tampak seperti kantor dokter yang dikelilingi oleh peralatan medis, dengan judul: “Ya halo. One cancer treatment, please.”

Hoppus telah menghapus postingan tersebut, tetapi kalian dapat melihat tangkapan layarnya yang dibagikan oleh penggemar yang bersangkutan di bawah ini.

Berkenaan dengan Blink-182, drummer Travis Barker baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa band ini kemungkinan akan merilis album baru di beberapa titik pada tahun 2021, dengan tindak lanjut dari 'Nine' tahun 2019 yang akan menampilkan Grimes, Lil Uzi Vert dan Pharrell.

Sementara itu, Mark Hoppus terakhir merilis EP 'Strange Love' dan 'Everything Opposite' dengan Simple Creatures pada tahun 2019, saat Gaskarth yang berujar di tahun lalu bahwa dirinya dan Hoppus telah mengerjakan lebih banyak materi baru bersama selama masa lockdown.

Stay fit and fight it, Mark. We're always waiting for your upcoming works soon. Keep fighting it, and please comeback stronger!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest