Follow Us

Nggak Cuma Captain Marvel, Ini 4 Film Yang Menampilkan Brie Larson dan Samuel L. Jackson

Ricky Nugraha - Selasa, 26 Maret 2019 | 19:26
Unicorn Store
Netflix

Unicorn Store

HAI-online.com - Duet Brie Larson dan Samuel L Jackson memang punya chemistry yang kuat ketika mereka tampil bersama dalam satu film.

Nggak cuma dalam akting, dalam kehidupan nyata mereka juga keliatan seperti dua temen yang udah deket dari lama, jadi nggak heran kalau dalam akting mereka punya chemistry yang kuat.

Ternyata juga, Brie Larson dan Samuel L. Jackson beberapa kali terlibat dalam satu film yang sama, yang mana baru-baru ini kalian mungkin tahu mereka membintangi film Captain Marvel. Tapi selain itu, ada film yang lain juga loh.

Baca Juga : Kisah Di Balik 'We Bare Bears' Dari Sang Kreator: Kartun Ini Representasi bagi Minoritas

Farce of the Penguins (2007)

Farce of the Penguins adalah sebuah film mockumentary yang menampilkan kelangsungan hidup dan ritual perkawinan para pinguin.

Berbeda dengan film lainnya, Samuel L. Jackson dan Brie Larson dalam film ini nggak menampilkan akting mereka, melainkan menjadi pengisi suara. Samuel mengisi suara narator film, sedangkan Brie Larson mengisi suara salah satu pinguin.

Kong: Skull Island (2017)

Dalam reboot franchise film King Kong ini, Brie Larson berperan sebagai Mason Weaver, seorang fotografer anti perang dan fotojurnalis investigatif. Sedangkan Samuel L. Jackson berperan sebagai Preston Packard, Letkol tentara AS dan pemimpin skuadron helikopter Sky Devils.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest