Follow Us

Begini Cara Brie Larson ‘Berubah’ dari Captain Marvel ke Orang Biasa!

Al Sobry - Sabtu, 20 April 2019 | 10:54
Penampilan Brie Larson saat berpesan sebagai Carol Danvers di  film Captain Marvel
instagram.com/brielarson

Penampilan Brie Larson saat berpesan sebagai Carol Danvers di film Captain Marvel

HAI-Online.com – Nggak gampang lho lepas dari bayang-bayang tokoh yang berhasil diperankan seorang aktor/aktris. Makanya, mereka selalu punya cara tersendiri umtuk kembali berubah jadi dirinya sendiri.

Nah, bagi Brie Larson yang mendalami peran sebagai Captain Marvel (2019) dan ia berhasil mendapat pujian banyak atas perannya itu mengaku sulit ‘kembali’ jadi orang biasa.

Pasalnya setiap kali ketemu orang di luar, mereka menyapa “Captain Marvel, ya?”, “Wih, Captain mavel, foto dulu dong!” dan lain sebagainya.

Bagi Larson, ternyata ada cara tersendiri untuk melepaskan karakter yang melekat pada dirinya itu? Kalo pun bukan untuk orang lain, minimal perubahan itu untuk dirinya sendiri.

Baca Juga : 5 Film Ini Pernah Dibintangi Brie Larson Sebelum Captain Marvel, Kuy Cek Dulu!

"Setiap kali memainkan karakter, saya menjadi orang lain lebih lama dari jadi diri saya sendiri. Jadi saya biasanya mencoba lepas dengan melakukan hal-hal yang bisa membuat saya kembali jadi diri sendiri," kata Larson dalam grup interview di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini dikutip HAI dari Kompas.com.

"Entah itu menyisir rambut saya ke gaya semula, atau pakai baju kaos kesukaanku, atau makan makanan yang membuat perasaan jadi lebih baik. Hal-hal semacam itu yang bisa membuatku kembali jadi diriku lagi," tambahnya. Sebab, Larson mengakui bahwa bila ia terlalu mendalami perannya atau bekerja berlebihan, karakter itu bisa tinggal dalam waktu yang lama pada dirinya.

Jika sudah begitu, ia merasa satu-satunya waktu menjadi dirinya sendiri adalah ketika Larson bermimpi.

"Agak aneh, kan? Makanya saya mengambil jeda di antara film sehingga saya bisa punya waktu untuk melepaskan karakter," ucap aktris peraih piala Oscar tersebut.

"Tapi saya suka karena itu (berakting) membuatku lebih berempati, mencoba menempatkan diri di posisi orang lain. Saya nggak pernah merasakan itu secara langsung, tapi itu (berperan) memberiku kesempatan untuk memandang sesuatu dari perspektif yang berbeda," sambungnya.

Brie Larson akan tampil sekali lagi sebagai Captain Marvel dalam film Avengers: Endgame yang akan tayang di Indonesia pada 24 April 2019. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Makanan dan Sisir Rambut Bantu Brie Larson Lepas dari Captain Marvel"

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest