Follow Us

Tengok Aksi Kece Brie Larson Nge-cover 'The 1', Lagu Pembuka di Album 'Folklore' Taylor Swift

Bagas Rahadian - Kamis, 30 Juli 2020 | 16:15
Brie Larson
Youtube.com/IMDC Entertainment

Brie Larson

HAI-Online.com - Brie Larson kembali bikin para followers-nya di media sosial kesengsem lewat aksinya gitaran sambil menyanyikan sebuah lagu.

Pemeran Captain Marvel itu kali ini bikin cover singkat dari lagu 'The 1' yang merupakan track pembuka dari album terbaru 'Folklore' milik Taylor Swift.

Menampilkan aksi kecenya di Instagram dan Twitter, Larson mengatakan kalo cover ini ia tujukan ke seorang sahabatnya yang menggemari lagu-lagu Taylor Swift sembari nge-mention sang pemilik lagu.

Baca Juga: Nuansa Indie Melankolis di Album Folkfore Taylor Swift Ini Mengejutkan

"Cover 'The 1' dari @taylorswift13 didedikasikan untuk sahabat Swiftie-ku seumur hidup, Jessie," tulis Larson.

Rilis pada 23 Juli lalu, 'Folklore' menjadi album studio ke delapan milik Taylor Swift yang telah terjual lebih dari 1,3 juta copy di seluruh negara dalam waktu 24 jam.

Pencapaian ini disampaikan oleh label musik Republic Records.

Baca Juga: Netizen Komentari Sampul Album Baru Taylor Swift Yang Disebut Punya Vibe Black Metal

Selain itu, di platform Spotify, album Folklore sudah diputar sebanyak 80,6 juta kali, memecahkan rekor streaming terbanyak untuk album artis wanita pada hari pertama perilisan.

Folklore juga merupakan album pop paling banyak didengar di Apple Music pada hari pertama perilisannya, dengan 35,47 juta stream.

Dalam album 'Folklore', Taylor bekerja sama dengan sejumlah musisi lain seperti Justin Vernon dari Bon Iver dan Aaron dan Bryce Dessner, para personel band indie rock The National. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest