Follow Us

Cheat Codes Akhirnya Persembahkan Debut Album 'Hellraisers, Pt.1'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 02 Juni 2021 | 15:00
Cheat Codes
dok. Cheat Codes

Cheat Codes

HAI-ONLINE.COM - Trio DJ elektronik asal L.A Cheat Codes nampaknya semakin memproklamirkan mereka sebagai pencetak hits ulung.

Cheat Codes dengan berani memadu padankan varian musik elektronik dengan leburan elemen alternatif, hip-hop - tentu saja dengan tatanan suara dan penulisan lagu yang sangat ramah dengan budaya populer.

Baca Juga: Corey Taylor: Rock & Roll Hall Of Fame Cuma Tumpukan Sampah

Setelah sebelumnya beken lewat single 'No Promises ft. Demi Lovato' pada 2017 lalu, mereka akhirnya rilis debut album mereka yang diberi judul 'Hell Raiser, Pt. 1'.

Debut album yang berisikan sebelas lagu ini memiliki single utama 'Lean On Me (feat. Tinashe)' yang release pada minggu lalu (26/05).

Album ini juga menampilkan kolaborasi dengan rekanan artis pop, termasuk Tinashe dan penyanyi / penulis lagu alt-pop asal Spanyol, Au/Ra.

Album ini juga menyertakan lagu-lagu yang baru saja dirilis, seperti 'On My Life,' “Heaven,' 'Between Our Hearts (feat. CXLOE),' 'Stay (feat. Bryce Vine),' 'Washed Up,' 'Do It All Over (feat. Marc E. Bassy),' 'No Chill (feat. Lil Xxel),' dan 'Hate You + Love You (feat. AJ Mitchell).'

Baca Juga: Ari Lasso Dipecat atau Mengundurkan Diri dari Dewa? Ahmad Dhani Ungkap Kebenarannya hingga Digantikan oleh Once

Melalui rilis pers, penamaan album Hellraisers diberikan untuk memberikan penghormatan pada mendiang manajer mereka, Michael Theanne yang telah meninggal setahunan lalu.

Nama Hellraisers menggambarkan gaya hidup ceria, penuh petualangan, dan semangat dengan segala hal baru yang juga merepresentasikan sang mendiang manajer.

Album ini sendiri memiliki tiga bagian dan setiap bagian memiliki musik yang berbeda dengan ciri khas dari setiap anggota.

Bagian pertama difokuskan pada musik Trevor yang cenderung pop, sedangkan bagian kedua akan difokuskan pada ciri khas Hip-Hop dari KEVI, dan bagian ketiga akan difokuskan pada dance music dari Matthew.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest