Follow Us

Bintang Pop Remaja Olivia Rodrigo Resmi Rilis Debut Album 'SOUR'

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 22 Mei 2021 | 11:39
Olivia Rodrigo - SOUR
Universal Music Indonesia

Olivia Rodrigo - SOUR

HAI-ONLINE.COM - Penyanyi / pencipta lagu Multi-platinum yang masih berusia sangat belia, Olivia Rodrigo, telah resmi merilis debut album berjudul 'SOUR' melalui Geffen Records pada 21 Mei 2021 kemarin.

Berhasil meraih prestasi gemilang pada single-single awalnya, musisi berusia 18 tahun ini masih tetap talenta luar biasa dalam menyuguhkan emosi dalam lagu-lagu pop dengan sangat dinamis.

Baca Juga: Olivia Rodrigo Bocorin Daftar Lagu untuk Album Debutnya 'Sour'

Olivia Rodrigo turut serta dalam penulisan seluruh lagu di album ini dengan menghadirkan musik alt-pop yang minimalis dan memukau. Setiap yang ada dalam lagu ini diceritakan dengan penuh arti dan rinci.

Bagi Olivia Rodrigo, salah satu inspirasi terbesarnya datang dari pengalaman patah hatinya. “Nggak akan ada yang menyamai saat aku duduk di depan piano di kamar tidurku dan menulis sebuah lagu yang sangat sedih” ujarnya melalui rilis pers.

Simak juga nih video lirik terbaru pada single 'brutal':

“Itu benar-benar hal favorit bagiku di dunia ini; sangat menginspirasi melihat musikku dapat berarti bagi orang lain dan mungkin membantu mereka mengurangi rasa kesepian mereka.”

“Aku juga terpukau dengan pandangan mengenai sebuah hubungan yang menjadi asam (sour) – dimana seseorang yang kamu sangat cintai dan kamu telah berbagi rahasia dengannya bisa menjadi orang yang kamu tak tahan lagi bersamanya,” Olivia Rodrigo menjelaskan mengenai judul albumnya. “Bagiku, tujuan dari musik adalah untuk mengumpulan perasaan-perasaan yang rumit itu dan dikeluarkan dengan cara yang membuat orang semakin merasa diperhatikan.”

Olivia Rodrigo mengawali debutnya pada 8 Januari 2021, dengan debut single “drivers license” yang langsung meraih 3x platinum dan memecahkan rekor, ia muncul dengan ekspresi diri yang bertenaga – dan memperkokoh dirinya sebagai salah satu bintang pop yang paling menjanjikan tahun ini.

Baca Juga: Tonton Nih Video Klip Terbaru dari Angels & Airwaves, 'Euphoria'

Lagu tersebut langsung meraih posisi nomor 1 di Billboard Hot 100, dan bertahan selama 8 minggu berturut-turut serta menjadi lagu pertama di tahun 2021 yang meraih 1 miliar streaming.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest