Follow Us

Penyanyi Pemenang Grammy Awards Daya Rilis Single Terbaru 'Bad GIrl'

None - Sabtu, 06 Februari 2021 | 19:00
Daya - Bad Girl
Love Da Records

Daya - Bad Girl

HAI ONLINE - Pemenang GRAMMY Award sekaligus musisi multi-platinum Daya melanjutkan kiprahnya di belantika musik lewat single terbarunya “Bad Girl” via AWAL/Sandlot & Kasher Records yang kini dapat didengarkan di berbagai platform musik.

Lagu ini ditulis Daya bersamaJKash, Michael Pollack, Madison Love and Andrew Goldstein. “Bad Girl” diproduseri oleh Goldstein dan Charlie Puth.

Baca Juga: Nggak Cuma Dewa Gitar, Alip Ba Ta Ternyata Juga Jago Sains!

Lagu ini akan mulai tayang di Top 40 radio pada 16 Februari mendatang dan juga merupakan salah satu lagu dari album Daya yang akan rilis tahun ini. Karir Daya meroket pada tahun 2016 lewat album debut Gold-certified miliknya Sit Still, Look Pretty.

Ia juga pertama kali mendapatkan GRAMMY Awards untuk hits 8x multi-platinum bersama The Chainsmokers, “Don’t Let Me Down”.

Setelah kesibukannya di tahun itu, Daya mengambil waktu untuk rehat sejenak dan fokus pada dirinya sendiri, mengalihkan diri pada seni yang sesuai kata hatinya. Hasilnya adalah musik paling percaya diri sepanjang karirnya, penuh dengan semangat independen khasnya, seperti di lagu “Bad Girl” ini.

“Menurutku, lirik ‘bad girl’ tidak hanya tentang ‘anak bermasalah’ atau pemberontak, tetapi ‘bad girl’ bisa jadi siapapun yang percaya diri dan menampilkan diri mereka terus terang ke seluruh dunia, tidak melulu harus tampil seperti ‘bad girl’ umumnya,” ujar musisi berusia 22 tahun ini dalam pers rilis resminya.

“Siapapun bisa jadi adalah seorang ‘bad girl’, dan penampilannya bisa bervariasi dari jaket kulit dan boot hingga gaun dan permata.”

Setelah kesuksesannya di tahun 2016 lewat album debut Gold-certified yang berjudul Sit Still, Look Pretty, karya-karya Daya telah mengumpulkan lebih dari satu milyar stream.

Ia juga masuk ke list 21 Under 21 tahunan dari Billboard setiap tahun sejak debutnya, dan menjadi penerima Forbes 30 Under 30 termuda pada 2017 silam.

Ia juga kini sedang menggarap album full-length via AWAL/Sandlot & Kasher Records.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest