Follow Us

Lady Gaga Bakal Rilis Album 'Born This Way' Edisi Spesial Peringati Ulang Tahun ke-10

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 29 Mei 2021 | 17:15
Lady Gaga
GRAMMY.com

Lady Gaga

HAI-Online.com - Lady Gaga mengumumkan bakal merilis album kedua ‘Born This Way’ spesial edisi dalam rangka ulang tahun album tersebut yang ke-10.

Baca Juga: Peranin Paolo Gucci, Wajah Jared Leto Hampir Nggak Bisa Dikenali!

Melansir NME, album yang akan menampilkan enam rekaman baru oleh artis yang mewakili komunitas LGBTQIA+, akan dirilis pada 18 Juni 2021.

Rilisan pertama dari rekaman ini adalah 'Judas', yang telah ditata ulang oleh rapper New Orleans, Big Freedia., “Judas adalah lagu favoritku saat awal dirilis, jadi diriku sangat ingin meng-covernya,” kata Big Freedia tentang keterlibatannya.

“Bagiku, 'Judas' adalah lagu cinta tentang seseorang yang membuat dirimu merasa ternodai. Aku yakin memiliki pengalaman dengan hal itu. Siapa yang tidak bisa memahami?," ungkapnya.

Baca Juga: Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue Main Congklak di Single 'California'

Sementara kolaborator lain akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang. Pada daftar lagu menyajikan remix baru dari 'Highway Unicorn', 'You & I', 'Marry the Night', 'Born This Way' dan 'The Edge of Glory'.

Rekaman studio kedua Gaga itu sebenarnya berusia 10 tahun awal bulan ini dan dia dihormati di West Hollywood untuk karyanya.

Walikota West Hollywood, Lindsey P. Horvath juga mendeklarasikan 23 Mei sebagai 'Born This Way Day', dan meluncurkan lukisan jalanan yang dibuat berdasarkan judul album sebagai bendera kebanggaan di Robertson Boulevard. Hal itu dilakukan untuk menghormati album tersebut dan komunitas LGBTQIA+.

Selain itu, Lady Gaga baru-baru ini muncul di Friends: The Reunion Special menampilkan 'Smelly Cat' bersama Lisa Kudrow.

Baca Juga: Bintang Pop Remaja Olivia Rodrigo Resmi Rilis Debut Album 'SOUR'

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest