Follow Us

Piyu Padi Pernah Ditangkap Satpam Gara-gara Main ke Rumah Ari Lasso, Begini Kejadian Lucu Mereka Saat Remaja

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 29 Mei 2021 | 13:00
Piyu Padi Reborn ditemui Grid.ID usai jumpa pers konser Judas Priest di kawasan SCBD, Sudirman, Jaka
Grid.ID/Corry Wenas Samosir

Piyu Padi Reborn ditemui Grid.ID usai jumpa pers konser Judas Priest di kawasan SCBD, Sudirman, Jaka

HAI-Online.com - Ada kejadian unik dan lucu dari kisah persahabatan dua kawan lama, Ari Lasso dan Piyu Padi. Saat masa remaja ternyata Piyu pernah ditangkap satpam komplek gara-gara main ke rumah Ari Lasso.

Baca Juga: Eno NTRL Ungkap Perasaannya tentang Julukan Travis Barker-nya Indonesia hingga Dibandingkan dengan Sang Drummer

Seperti diketahui Ari Lasso dan Piyu Padi banyak menghabiskan masa remaja bersama. Sahabat satu SMA ini sangat akrab dari remaja dan seperti disebutkan mereka sering membaur di masing-masing tongkrongan.

Ada satu kejadian unik yang nggak bisa mereka berdua lupakan yaitu ditangkapnya Piyu oleh satpam komplek rumah Ari Lasso. Kisah itu mereka ceritakan dalam channel Youtube Ari Lasso TV pada Sabtu (22/5/2021).

Kisah itu berawal dari Piyu yang main ke rumah Ari Lasso untuk minum-minum, "Itu minum di tempatku berdua, terus kamu pamit pulang," ungkap Ari Lasso.

Sambil bingung, Piyu menanyakan kepada Ari Lasso kenapa bisa cuma berdua, "Kan sering dulu sore-sore kamu cuma dateng duduk," ucap Ari Lasso.

Ari Lasso juga menceritakan Piyu dulu saat main ke rumahnya sering pakai minyak kemiri, "Untuk menubuhkan kumis dan brewok, 'Yu kenapa Yu kumismu sampe jambang mengkilap?', 'Biar tumbuh brewok'," pungkas Ari menirukan adegan saat itu.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ungkap Asal Usul Nama Dewa 19: Angka '19' Itu Judul Album Perdana, Bukan Nama Band

Kemudian, dia melanjutkan cerita, menjelaskan saat itu mereka minum-minum hingga jam 2, sehabis itu Piyu langsung pamit pulang ke Ari Lasso.

"Gelap kan kompleknya itu, terus ada mobil diparkir, mobilnya tetanggaku. Kamu tuh nggak mabok sebenarnya, kamu nggak liat aja karena kamu dadah-dadah sama aku," ucap Ari Lasso sambil tertawa.

Ari Lasso menjelaskan, akhirnya mobil Kijang yang terparkir itu ditabrak oleh Piyu, "Mestinya kan itu kan Kijang zaman dulu ya, bempernya besi. Mestinya nggak apa-apa. Yang membuat konyol adalah kamu lari," ujarnya.

"Loh aku pikir kan nggak apa-apa, terus mungkin karena kenceng suaranya gitu kan, jadi satu tetangga bangun semua," ucap Piyu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest