Follow Us

Yuk Nostalgia & Beramal di Konser 7 Ruang 'Chrisye Untuk Kemanusiaan'

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 29 Mei 2021 | 10:00
Konferensi Pers Konser 7 Ruang
ILUNI UI

Konferensi Pers Konser 7 Ruang

HAI-ONLINE.COM - Sosok mendiang Alm. Chrismansyah Rahadi atau yang lebih populer dikenal sebagai Chrisye memang nggak bisa lepas dari industri musik Indonesia. Sumbangsih yang dihadirkan oleh karya-karya evergreen beliau selalu menjadi tembang wajib di situasi apapun.

Untuk itu, para penggemar Alm. Chrisye yang tentu berasal dari lintas generasi dapat bernostalgia dan menyenandungkan lagu-lagu mendiang dalam Konser 7 Ruang "Chrisye Untuk Kemanusiaan" yang diinisiasi oleh Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) bersama DSS Music dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) sebagai wujud solidaritas akan bencana yang melanda Indonesia di sepanjang tahun ini.

Konser 7 Ruang
ILUNI UI

Konser 7 Ruang

Konser ini akan diadakan secara live pada Minggu 30 Mei, pukul 19.30 WIB dari Youtube Iluni UI, Baznas TV, dan DSS Music. Nggak ada biaya tiket apapun untuk menyaksikan acara ini, alias gratis.

Nantinya para jajaran musisi Indonesia akan melantunkan tembang hits sang penyanyi legendaris tersebut. Pecinta musik Tanah Air akan diajak bernostalgia dengan lagu legendaris milik Chrisye bersama Aning Katamsi, Kadri Mohamad, Dira Sugandi, Armand Maulana, Andien, Candra Darusman, Shelomita, dan Raidy Noor Experience.

Akan hadir pula penampilan spesial dari Tony Wenas, serta kolaborasi istimewa Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati bersama Once dan Erwin Gutawa.

Nggak hanya hiburan, konser ini juga akan digunakan sebagai ajang penggalangan dana yang dialokasikan untuk para korban bencana di lokasi-lokasi yang terdampak. Hasil donasi akan digunakan untuk misi-misi kemanusiaan Alumni Peduli Center Iluni UI.

Donasi tentu udah bisa kalian lakukan mulai sekarang melalui:

Iluni UI: Rekening Donasi BNI a.n. Iluni UI 2025808889

BAZNAS: Rekening Virtual Account BNI Syariah 8913.0190.0303.0007

Donasi Kemanusiaan Iluni UI & Baznas

Donasi online: bit.ly/iluniui-baznas

Dalam konferensi pers yang diadakan siang tadi (28/05), keempat pihak inisiator yang terdiri dari perwakilan ILUNI UI, Baznas, DSS Music, dan perwakilan musisi yang dihadiri oleh Armand Maulana juga kompak menyatakan sosok mendiang Chrisye dipilih sebagai sarana penting untuk konser kemanusiaan ini karena kekuatan lagu-lagu dari Chrisye yang selalu mengandung makna kemanusiaan yang mendalam.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest