Follow Us

Soal Single Barunya, Billie Eilish: Aku Ingin Orang Mendengar Laguku Bukan Cari Tahu Sosok Dibaliknya

Ferry Budi Saputra - Selasa, 04 Mei 2021 | 16:30
Billie Eilish - Happier Than Ever
Instagram / @billieeilish

Billie Eilish - Happier Than Ever

HAI-Online.com - Dalam wawancara terbaru dengan Vogue, bintang pop itu berbicara tentang berbagai topik, termasuk tentang penulisan lagunya dan orang-orang yang menyalahgunakan kekuasaan mereka.

Baca Juga: Billie Eilish Rilis Album Keduanya Happier Than Ever, Intip Tracknya!

Melansir NME, dalam membahas single barunya, 'Your Power', yang memiliki makna berupa surat terbuka untuk orang-orang yang memanfaatkan suatu situasi (kebanyakan laki-laki). Eilish mengatakan, dia berharap orang-orang akan mendengarkan musik daripada mencoba mencari tahu siapa yang dia bicarakan dalam lagu itu.

“Aku ingin orang mendengarkan laguku dan tidak hanya mencoba mencari tahu siapa yang aku bicarakan, karena ini bukan tentang itu. Ini sama sekali bukan tentang satu orang. Kamu mungkin berpikir, 'Itu karena dia ada di industri musik', tidak, mereka ada dimana-mana," pungkasnya.

"Aku tidak mengenal seorang gadis atau wanita yang tidak pernah mengalami pengalaman aneh, atau pengalaman yang sangat buruk dan begitu pun laki-laki," ucapnya.

Pada lagu tersebut, Eilish menyanyikan, "Try not to abuse your power," lewat gitar akustik yang melankolis, mencoba membangun pemahaman bersama dengan sosok yang dimaksud.

Baca Juga: Noel Gallagher's High Flying Birds Rilis Lagu Baru lewat Album Greatest Hits

Menyinggung tentang ketenaran dan kekuatan yang menyertainya, Eilish mengatakan kepada Vogue bahwa dia menyadari mengeluh tentang ketenaran tidak ada kaitannya, tetapi dengan ketenaran, dan bagi pria, “Ada orang-orang yang sangat rentan dan jujur ​​akan melakukan apa pun yang kamu katakan. Itu perasaan yang gila. Tak ada yang harus diberi kekuatan dari yang kami berikan," ujarnya.

Selain itu, Eilish mengatakan dia jatuh cinta pada momen penulisan lagu saat mengerjakan album barunya selama lockdown dan bangga dengan perkembangannya,

“Aku telah tumbuh pesat dan suaraku menjadi jauh lebih baik, sungguh gila untuk memikirkannya,” katanya. “Aku pikir perubahan adalah salah satu hadiah terbaik di dunia,” tambahnya.

Pada minggu lalu, Eilish mengonfirmasi bahwa album keduanya 'Happier Than Ever' akan tiba musim panas ini, “ALBUM BARU SAYA 'Happier Than Ever' KELUAR 30 JULI! ini adalah hal favorit yang pernah aku buat dan aku sangat senang dan gugup untuk kalian mendengarkan laguku," tulis Eilish di Instagram, Selasa (27/5/2021).

Baca Juga: Terungkap Lagu dan Album Green Day Favorit Billie Joe Armstrong

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest