Follow Us

Simak Trailer 'The Pedal Movie', Ada J Mascis Hingga Graham Coxon!

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 04 Mei 2021 | 13:25
J Mascis di The Pedal Movie
YouTube / Reverb

J Mascis di The Pedal Movie

HAI-Online.com - Sebuah cuplikan dokumenter yang wajib disaksikan oleh gitaris telah dibagikan Reverb.

Tayangan tersebut akan menampilkan banyak seluk beluk tentang pedal gitar di film bertajuk 'The Pedal Movie'.

Dokumenter 'The Pedal Movie' ini akan menampilkan gitaris-gitaris penting seperti gitaris Blur Graham Coxon, pentolan Smashing Pumpkins Billy Corgan, Kevin Shields My Bloody Valentine, dan J Mascis dari Dinosaur Jr.

Baca Juga: Drummer yang Sudah Meninggal Ini 'Hadiri Pemakamannya Sendiri', Duduk di Drum Setnya

Film dokumenter ini akan menyajikan sajian komprehensif tentang bagaimana pedal analog yang memengaruhi suara musik populer yang kita kenal sampai saat ini, saat ini 'The Pedal Movie' sudah dapat disewa atau dibeli di sini. Simak trailernya di bawah:

"Inspirasi awal untuk The Pedal Movie adalah bagaimana seonggok kotak kecil yang aneh ini tumbuh menjadi komunitas yang sangat besar ini, dengan pedal dan perusahaan baru yang terus-menerus masuk," terang co-director Dan Orkin dikutip HAI dari NME, Selasa (4/5/2021).

“Saat ini, ada ribuan perusahaan yang mengeluarkan ratusan ribu pedal setiap tahun ke komunitas pembuat musik yang terus berkembang yang selalu mencari cara baru untuk mengekspresikan diri." "Kotak-kotak kecil ini telah mengubah cara orang membuat musik dan pada akhirnya, mengubah arah musik populer selamanya.”

Baca Juga: Dave Grohl Resmi Umumkan Serial TV bareng Ibu, 'From Cradle to Stage'

Dokumente 'The Pedal Movie' menjadi salah satu dari banyaknya dokumenter musik yang akan dirilis pada tahun 2021.

Beberapa minggu terakhir banyak yang telah menyaksikan rilisnya serial dokumenter Dave Grohl bersama ibunya, serta pada tahun depan biopik dari Sex Pistols dan Joey Ramone akan segera hadir. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest