Follow Us

Noel Gallagher's High Flying Birds Rilis Lagu Baru lewat Album Greatest Hits

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 03 Mei 2021 | 18:00
Noel Gallagher
NME

Noel Gallagher

HAI-ONLINE.COM - Meskipun masih sering diterpa isu dan kabar pribadi dengan saudaranya, Liam, Noel Gallagher tetap produktif di tengah pandemi dengan proyek sampingannya.

Noel telah mengumpulkan lagu-lagu terbaik untuk disatukan dalam album greatest hits dari proyek High Flying Birds miliknya. Album kompilasi karya terbaik dari dirinya ini akan bertajuk 'Back the Way We Came: Vol 1 (2011-2021)' yang dijadwalkan keluar 11 Juni lewat Sour Mash.

Baca Juga: Diperiksa Polisi, Daniel 'DeadSquad' Kegep Nyimpen Ritalin, Obat Apa Sih Itu?

Melengkapi album greatest hits ini, dirinya juga membagikan lagu terbaru, "We are on Our Way Now" yang dibarengi dengan visualiser keren. Simak single ini di bawah:

Melalui siaran pers yang dikutip melalui Pitchfork, Noel berujar, “10 tahun sudah Noel Gallagher's High Flying Birds sudah hadir untuk kalian. Astaga! Coba pikirkan semua hal yang BISA gue lakukan di saat-saat itu!!"

"Saat gue duduk-duduk santai di sore di meja dapur, terbersitlah nama dan judul dari album greatest hits ini. Jargon 'back the way we came' selalu menjadi salah satu pepatah terkenal yang gue inget, dan sangat cocok untuk dijadikan judul album gue. Kenapa jilid 1? Karena kalo nantinya akan hadir greatest hits berikutnya, gue nggak kepikiran judul album yang lain!," pungkasnya.

Baca Juga: Liam dan Noel Gallagher Dikabarkan Membuat Perusahaan Film Bersama

Noel Gallagher's High Flying terakhir kali merilis sebuah EP berjudul 'Black Stars Dancing' (2019), yang mengikuti album penuh tahun 2017 'Who Built the Moon?'. Sebelum itu, Gallagher terakhir kali mengeluarkan album 'The Dreams We Have as Children' (2009) lewat proyek solo yang hadir tanpa embel-embel High Flying Birds.

Pada 2018, sebuah buku tentang Gallagher berjudul Any Road Will Get Us There (If We Don't Know Where We're Going) juga diterbitkan untuk mendokumentasikan dirinya, album 'Who Built the Moon?', tur dunia bandnya tahun itu secara tertulis.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest