Follow Us

Banyak Rezeki Jelang Lebaran Perlu Hati-hati, Yuk Jadi Smart Shopper Biar Nggak Keblinger

Alvin Bahar - Selasa, 04 Mei 2021 | 13:31
struk belanja

struk belanja

HAI-ONLINE.COM - Ramadan dan lebaran gini, ada aja rezeki yang datang. Bener nggak? Termasuk juga THR yang masuk di "akhir musim."Banyak rezeki wajib bijak. Kalo nggak, bisa pusing otak. Zakat dan shodaqoh juga nggak boleh lupa lho. Makanya, perlu ada tips dan trik ngatur keuangan di akhir ramadan dan hari lebaran nih. Jangan sampe hari raya malah kita jadi payah.Oleh karena itu media di bawah Male Media, Grid Network, Kompas Gramedia Group bermaksud menyelenggarakan webinar Editorial Talks bertajuk "Never Afraid to Explore, Be A Smart Shopper".Tujuannya, mengajak pembaca menjadi pembeli pintar, nggak cuma menelan promo yang terpapar, dan lewat donasi/zakat kebaikan tersebar.

Baca Juga: Hari Perempuan Internasional, Lazada Forward Women Awards Apresiasi Para Seller Cewek Unggul yang Berinovasi Lewat eCommerce

Nah, dalam diskusi seru yang bakal digelar di Instagram Live ini, akan hadir Sabian Tama, influencer dan pengusaha muda yang bakal berbagi tips mengelola keuangannya saat ramadan.Hadir pula Amelia Tediarjo, VP Campaigns Lazada Indonesia, yang bakal ngebocorin cara menjadi smart shopper.Ada juga uang elektronik total 1 juta rupiah untuk 5 penanya terbaik! Jadi jangan sampai kelewatan acara ini, bakal digelar Rabu, 5 Mei 2021 pada 16:00 WIB. Live di Instagram @hai_online!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest