Follow Us

Warpaint Kasih Gambaran Soal Album Baru Lewat Single Anyar 'Lilys'

Bagas Rahadian - Sabtu, 01 Mei 2021 | 18:03
Warpaint
Wikimedia

Warpaint

HAI-Online.com - Warpaint merilis single baru berjudul "Lilys". Ini menjadi lagu pertama band rock alternatif asal AS ini di tahun 2021, setelah single stand-alone di tahun 2020 yang berjudul "The Brakes".

Kepada NME, vokalis/gitaris Theresa Wayman bilang kalo 'Lilys' merupakan gambaran dari album Warpain berikutnya. Dalam pernyataannya, Wayman mengkonfirmasi kalo album tersebut akan dirilis sekitar pertengahan tahun ini.

Baca Juga: Pertama di Masa Pandemi, 3.000 Orang Inggris Ngumpul di Acara Musik Ngetes Kena Corona Lagi atau Nggak?

Album terakhir Warpaint, 'Heads Up', dirilis pada 2016 lalu. Sementara pada 2018, Wayman merilis sempat proyek solo debut dengan nama LoveLaws. Sang musisi pun menggunakan nama panggung TT di album solo yang mengikutsertakan rekan bandnya di Warpaint.

Beberapa bulan lalu, Warpaint merilis cover dari lagu Gang of Four yang berjudul "Paralysed" yang digubah dengan lebih bergaya dream pop.

Baca Juga: Dengerin Lagu Gahar Tom Morello Bareng Pussy Riot, 'Weather Strike'

Cover tersebut sekaligus menandai segera dirilisnya "The Problem Of Leisure: A Celebration Of Andy Gill And Gang Of Four", album tribut spesial yang ditujukan untuk penghormatan kepada Andy Gill, pentolan Gang of Four yang meninggal pada awal Februari 2020. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest