Follow Us

Corey Taylor Bareng Para Legenda Musik Metal Fix Bikin Soundtrack Thunder Force

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 02 April 2021 | 18:00
Tangkapan Layar OST. Netflix Original - Thunder Force
YouTube / Dave Lombardo

Tangkapan Layar OST. Netflix Original - Thunder Force

HAI-ONLINE.COM - Legenda rock dan metal kawakan seperti Corey Taylor, Lzzy Hale, Scott Ian dan Dave Lombardo telah bekerja sama dengan komposer Fil Eisler dan musisi Tina Guo untuk Thunder Force, single utama dari soundtrack untuk film Netflix mendatang dengan nama yang sama.

Menjelang pemutaran perdana film pada 9 April besok, lagu Thunder Force ini telah dibagikan melalui Milan Records, dengan Corey Taylor dari Slipknot yang berkomentar dengan antusias, “Sungguh luar biasa bekerja di lagu ini dengan Lzzy dan menjadi bagian dari film Thunder Force."

Baca Juga: 5 Musisi dan Band Rock Ini Pernah Tampil di The Simpsons Lho

"Selalu menyenangkan untuk bekerja kreatif dengan seniman lain, terutama selama waktu yang lama di rumah. Gue senang semua orang bisa mendengar lagu dan menonton filmnya!", pungkas Taylor dikutip melalui Kerrang!.

“Aku sangat bersemangat untuk disertakan dalam soundtrack Thunder Force, dikelilingi oleh teman-teman, mewakili genre yang sangat saya sukai, rock dan metal!” tambah Lzzy.

“Aku memiliki hak istimewa untuk bekerja di industri musik selama lebih dari 35 tahun,” lanjut Dave Lombardo." “Ada sesuatu yang sangat menggembirakan saat tampil di atas panggung, khususnya musik yang hadir dengan gaya musik keras yang saya mainkan."

"Bekerja dengan Fil Eisler di Thunder Force entah bagaimana memberikan energi dan perasaan yang sama. Senang sekali bisa menjadi bagian dari tim yang membantu mewujudkan hal ini."

Komposer Fil Eisler berkata, “Salah satu hal hebat tentang scoring film adalah saya bisa bermain di banyak kotak pasir musik yang berbeda dan kadang-kadang muncul kesempatan untuk mengundang beberapa tamu istimewa."

"Anthrax dan Slayer memainkan peran besar di masa kecil saya dan saya telah menjadi penggemar Corey [Taylor] dan Lzzy [Hale] selama bertahun-tahun, jadi ketika ide untuk membuat musik orkestra metal muncul, itu adalah alasan yang sempurna untuk langsung ke sumbernya."

Musisi unggulan Tina menambahkan, “Bekerja dengan legenda hidup dalam soundtrack untuk film yang menampilkan dua wanita biasa yang berubah menjadi pahlawan super sangatlah luar biasa.

Thunder Force sendiri bercerita tentang "dua sahabat masa kecil yang terasing" yang "bersatu kembali setelah seseorang merancang pengobatan yang memberi mereka kekuatan untuk melindungi kota mereka", dan akan dirilis di Netflix minggu depan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest