Follow Us

Reboot Film 'Home Alone' Milik Disney+ Dikabarkan Hampir Selesai

Ferry Budi Saputra - Selasa, 20 April 2021 | 20:25
Reboot 'Home Alone' Milik Disney+ Dikabarkan Hampir Selesai
‎Hughes Entertainment

Reboot 'Home Alone' Milik Disney+ Dikabarkan Hampir Selesai

HAI-Online.com - Tahu film Home Alone? Nah, dikabarkan reboot film ini sudah hampir selesai menurut salah satu aktornya. Home Alone reboot bakal berada di bawah naungan Disney+.

Baca Juga: Ditanya Masa Depan Hobbs dan Shaw, Sutradara Fast and Furious: Mereka Bagian dari Keluarga Ini

Melansir NME, saat berbicara di acara Watch What Happens Live with Andy Cohen, Keenan Thomas mengatakan pasca-produksi film tersebut sekarang hampir selesai.

Dia berkata, “Itu syuting yang panjang. Ini dimulai di Kanada dan dihentikan, kemudian kembali lagi karena pandemi dan lainnya. Jadi itu tampak tidak mudah aku pikir, namun diriku berusaha menyelesaikannya," ujarnya.

"Tapi aku pikir mereka hampir menyelesaikannya," tambahnya. Thomas juga mengungkapkan bahwa dia telah menyelesaikan rekaman ulang audio untuk karakternya yang katanya "biasanya salah satu langkah terakhir".

Baca Juga: Marvel Rilis Trailer Perdana Film Hero Asia Pertamanya, Shang-Chi

Home Alone reboot akan dibintangi oleh Rob Delaney, Ellie Kemper dan Archie Yates, yang juga membintangi Jojo Rabbit, dan akan mengambil peran yang dimainkan oleh Macaulay Culkin di film aslinya.

Mengenai film remake Disney, sutradara asli Home Alone, Christopher Columbus, mengatakan dia bukan penggemar remake.

Dia mengatakan kepada Insider, “Aku sangat percaya bahwa anda tidak membuat ulang film yang memiliki umur panjang seperti Home Alone.

Anda tidak akan menciptakan petir di dalam botol lagi (istilah terpukau dalam sebuah film). Itu tidak akan terjadi. Jadi kenapa melakukannya?," ucapnya.

Film original Home Alone sendiri rilis pada tahun 1990 dan menjadi film yang ikonik. Tentu bagi para penggemar film kisah Kevin yang ditinggal sendirian di rumah masih akan terus diingat. Film ini juga masuk dalam 2 kategori Oscar tahun 1991.

Baca Juga: Jon Favreau Dikabarkan Balik ke MCU lewat Film Spider-Man: No Way Home

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest