Follow Us

3 Rekomendasi Drama Korea Terseru Versi Fatin, Ghea dan Arafah

Ferry Budi Saputra - Rabu, 14 April 2021 | 20:05
3 Rekomendasi Drama Korea Terseru Versi Fatin, Ghea dan Arafah
Youtube/ Fatin

3 Rekomendasi Drama Korea Terseru Versi Fatin, Ghea dan Arafah

HAI-Online.com - Drama Korea atau Drakor memang saat ini banyak diganderungi kalangan anak muda, termasuk cewek.

Bahkan, cowok pun ada juga yang suka menonton drakor entah karena rekomedasi pacarnya atau memang penasaran dengan jalan ceritanya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Seru yang Wajib Ditonton Versi Fatin Shidqia

Nah, kali ini Fatin, Ghea dan Arafah juga membagikan 3 rekomendasi drakor terseru buat kalian tonton. Mereka membagikan rekomendasi ini melalui channel Youtube Fatin pada Jumat (14/4/2021).

Langsung aja nih dicek rekomendasi drakor dari Fatin, Ghea dan Arafah di bawah ini.

GHEA

1. While You Were Sleeping

Drama ini diperankan oleh Suzy dan Lee Jong Suk. Ghea menjelaskan, apapun yang dimimpiin Suzy ini akan menjadi kenyataan. Suzy ini pernah diselamatkan oleh Lee Jong Suk, akhirnya mimpi mereka terkoneksi. Kemudian, mereka bekerja sama buat mencegah hal buruk terjadi.

2. Scarlet Heart Ryeo: Moon Lovers

Drama ini diperankan oleh IU, ceritanya dia kembali ke masa lalu. Awalnya dia ingin bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke air, tiba-tiba dia terbangun di masa lalu. Ghea menjelaskan yang paling mantap dari drakor ini adalah banyak banget pangerannya.

3. Replay 1988

Ceritanya tentang kekeluargaan, berlatar kehidupan tahun 1988. Ghea mengungkapkan setiap episodenya bikin dia nangis dan relate dengan keadaan keluarga itu gimana gitu menurutnya. Dia juga menjelaskan dia juga suka sama beberapa drakor baru yaitu Itaewon Class, Start Up, dan Penthouse.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest