Follow Us

Marvel Rilis Trailer Perdana Film Hero Asia Pertamanya, Shang-Chi

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 20 April 2021 | 15:00
Simu Liu bakal memerankan karakter Shang-Chi.
Marvel

Simu Liu bakal memerankan karakter Shang-Chi.

HAI-Online.com – Trailer pertama film Marvel terbaru berjudul ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ dirilis pada Senin (19/4/2021).

Dalam official teaser tersebut, disebut bahwa 'Shang-Chi' akan tayang perdana pada 3 September 2021 mendatang.

Menariknya, perilisan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun si pemeran karakter Shang-Chi sendiri, Simu Liu yang kemarin genap berusia 32 tahun.

"Siapa yang bilang kamu hanya bisa dapet hadiah saat ulang tahunmu? Hari ini aku bakal ngasih kalian FISRT LOOK poster teaser untuk 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings,'" tulis Liu di akun Twitter-nya pada Senin pagi.

'Shang-Chi' bakal mencatatkan sejarah sebagai film pertama dalam Marvel Cinematic Universe dengan karakter utama orang Asia.

Melansir Variety, film ini digarap oleh sutradara Destin Daniel Cretton (Just Mercy) dan penulis naskah David Callaham (Wonder Woman 1984).

Selain Simu Liu, film ini juga bakal dibintangi oleh Michelle Yeoh, Awkwafina, Ronny Chieng, Tony Leung, Fala Chen, Meng’er Zhang dan Florian Munteanu.

Baca Juga: Jessica Jane, Adik Jess No Limit Jadi Trending Topic, Netizen Ungkap Jejak Digitalnya yang Kocak

'Shang-Chi' akan mengisahkan karakter musuh klasik Marvel, the Mandarin yang udah muncul dalam Iron Man 3 yang diperankan oleh Ben Kingsley.

Namun, the Mandarin itu ternyata adalah seorang aktor, dan Leung sekarang akan berperan sebagai musuh jahat, yang mendapatkan kekuatan mistik dari 10 cincin ajaib, seperti tertulis pada judulnya.

'Shang-Chi' sendiri awalnya dijadwalkan rilis pada Februari 2021, tetapi akibat dampak dari pandemi virus corona, film itu ditunda beberapa kali hingga Mei, Juli, dan akhirnya 3 September 2021. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest