Follow Us

Ditanya Masa Depan Hobbs dan Shaw, Sutradara Fast and Furious: Mereka Bagian dari Keluarga Ini

Ferry Budi Saputra - Selasa, 20 April 2021 | 19:15
Ditanya Masa Depan Hobbs dan Shaw, Sutradara Fast and Furious: Mereka Bagian dari Keluarga Ini
Daniel Smith/Universal Pictures

Ditanya Masa Depan Hobbs dan Shaw, Sutradara Fast and Furious: Mereka Bagian dari Keluarga Ini

HAI-Online.com - Sutradara Fast and Furious, Justin Lin telah mengungkapkan tentang masa depan Luke Hobbs dan Deckard Shaw dalam serial utama franchise ini.

Baca Juga: Trailer Terbaru 'Fast And Furious 9' Rilis, Vin Diesel vs John Cena

Hobbs dan Shaw sendiri diperankan oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham, kedua karakter tersebut tergabung dalam film spin-off dari Fast and Furious berjudul Hobbs dan Shaw. Film ini juga menampilkan Idris Elba sebagai penjahat Brixton Lore.

Berbicara kepada Deadline, Justin Lin yang menyutradarai lima film Fast and Furious itu ditanya apakah kedua karakter tersebut bakal kembali untuk sekuel berikutnya. Lin berkata, "Aku tidak pernah benar-benar menganggap mereka pergi, Anda tahu?".

Lin menambahkan, “Bagiku, mereka masih termasuk dalam universe film ini, mereka adalah bagian dari keluarga ini," ujarnya.

Dia melanjutkan, “Apapun yang kita lakukan, setiap kali kita berbicara tentang bab berikutnya, aku tidak pernah merasa memiliki batasan, jadi aku senang dengan apa yang telah dibangun, terutama saat kita memasuki bab terakhir semacam ini. Saga ini, aku pikir diriku begitu bersemangat untuk memulai kembali," ungkapnya.

"Karakter apa pun, dalam situasi apa pun, siap untuk didiskusikan," tambah Lin. Awal pekan ini pada 14 April 2021, trailer terbaru Fast And Furious 9 dirilis, menampilkan aksi Vin Diesel vs John Cena.

Baca Juga: Lakukan Adegan Berbahaya Sendiri hingga Patah Tulang, Tom Cruise: Aku Menyukainya

Vin Diesel yang berperan sebagai Dom bakal melawan adik laki-lakinya, Jakob yang diperankan John Cena, "Kamu selalu bilang 'Jangan pernah berpaling dari keluarga' tapi kamulah yang berpaling dariku," ujar Jakob.

Dalam trailer itu juga terlihat Han yang kembali dan bergabung bersama Dom. Selain itu, tersaji juga banyak aksi menegangkan yang didominasi oleh mobil-mobil super keren.

Baca Juga: Superhero Asia di Trailer Shang Chi and Legend of The Ten Rings Resmi Dirilis Marvel

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest