Follow Us

Lakukan Adegan Berbahaya Sendiri hingga Patah Tulang, Tom Cruise: Aku Menyukainya

Ferry Budi Saputra - Minggu, 18 April 2021 | 18:30
Lakukan Adegan Berbahaya Sendiri hingga Patah Tulang, Tom Cruise: Aku Menyukainya
Paramount Pictures

Lakukan Adegan Berbahaya Sendiri hingga Patah Tulang, Tom Cruise: Aku Menyukainya

HAI-Online.com - Tom Cruise telah mengungkapkan kecintaannya saat melakukan sendiri adegan berbahaya dalam film, nggak jarang dirinya mengalami kejadian buruk.

Baca Juga: Pandemi COVID-19, Jadwal Rilis 'Mission Impossible 7' Diundur Lagi

Dia bakal kembali bermain dalam film Mission: Impossible untuk film ketujuh dalam seri tersebut dan bakal rilis akhir tahun ini.

Tom Cruise membahas film tersebut dalam wawancara baru-baru ini di The Graham Norton Show. Cruise mengungkapkan dirinya banyak melakukan aksi berbahaya sendiri tanpa bantuan dari stuntman.

Ketika dia diminta kembali untuk mengulangi adegan, dia mengungkapkan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan mulai tersenyum di depan kamera.

“Pertama kali aksi apapun menegangkan, tapi juga menggembirakan. Aku telah diberitahu beberapa kali selama syuting adegan berbahaya untuk berhenti tersenyum,” katanya.

Cruise mengungkapkan dia mengalami banyak patah tulang saat melakukan adegan aksinya sendiri di sepanjang karirnya. Dia menambahkan, "Aku seorang aktor yang memiliki fisik prima dan aku suka melakukannya. Aku belajar dan berlatih serta meluangkan banyak waktu untuk memikirkan semuanya," ungkapnya.

Baca Juga: Film 'Borderlands' Resmi Tambahkan Karakter Baru Commander Knoxx

Sebelumnya, film ini tadinya dijadwalkan rilis pada November 2021, tetapi sekarang berubah menjadi 27 Mei 2022. Tanggal tersebut menjadi tanggal pembukaan yang sama ketika film Mission Impossible pertama dirilis pada 1996, dan juga sekuelnya di tahun 2000.

Mission Impossible 7 telah membuat film di seluruh dunia selama setahun terakhir, dengan rencana produksi awal di Italia pada Februari harus ditunda karena wabah virus korona di negara itu. Kemudian, pengambilan gambar film dilakukan di Inggris dan Abu Dhabi.

Hal unik terjadi pada bulan Desember lalu, dilaporkan bahwa Tom Cruise memarahi dua anggota kru yang terlihat berdiri terlalu dekat satu sama lain di depan komputer, "Jika aku melihat kalian melakukannya lagi, aku akan pergi," ujarnya. Lima anggota kru dilaporkan keluar dari Mission Impossible 7 setelah insiden tersebut.

Baca Juga: Tom Cruise Ngamuk ke Kru Film Mission Imposible Karena Acuhkan Protokol Kesehatan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest