Follow Us

Girl Group Brave Girls Bakal Comeback, Produser Ungkap Penyesalannya

Ferry Budi Saputra - Selasa, 20 April 2021 | 08:00
Girl Group Brave Girls Bakal Comeback, Produser Ungkap Penyesalannya
Instagram/ @Bravegirls.official

Girl Group Brave Girls Bakal Comeback, Produser Ungkap Penyesalannya

HAI-Online.com - Produser girl group K-pop Brave Girls, Brave Brothers mengatakan girl grup tersebut akan comeback pada musim panas ini.

Baca Juga: Wheein MAMAMOO Rilis Video Musik 'Water Color' untuk Mini Album Solonya 'Redd'

Sebelumnya, pada tanggal 9 April, produser itu muncul di serial reality MBC, I Live Alone. Selama episode tersebut, dia membagikan proses pembuatan musiknya dan mengungkapkan bahwa dia saat ini sedang mengerjakan proyek untuk comeback Brave Girls.

“Aku sedang mengerjakan mini album yang akan keluar di musim panas. Aku pikir bisa saja keluar pada bulan Juni.” katanya, dikutip dari Soompi.

Lagu yang akan datang ini bakal menjadi comeback pertama Brave Girls sejak mereka menjadi viral awal tahun ini dengan single-nya di tahun 2017 berjudul 'Rollin'.

Seketika lagu tersebut memuncaki berbagai chart musik Korea Selatan, termasuk Gaon Digital Chart, dan memecahkan berbagai rekor.

Baca Juga: MNET Umumkan Girl Grup Korea-Jepang IZONE Bakal Bubar April 2021

Sebelum popularitas mereka tiba-tiba naik, grup tersebut telah berjuang untuk menemukan kesuksesan dalam sepuluh tahun karir mereka. Brave Girls bahkan tidak berharap untuk tampil lagi setelah promosi untuk single 2020 mereka 'We Ride' berakhir.

Brave Brothers berkata, “Ketika Brave Girls tidak dikenal, aku sering berpikir tentang kesalahanku. Aku merasa sangat menyesal sehingga aku kesulitan melihat wajah para member," ungkapnya.

Brave Brothers juga berbicara tentang upayanya untuk mempromosikan Brave Girls, termasuk menunggu perwakilan TV selama lebih dari lima jam pada satu kesempatan untuk mengamankan satu tempat hanya untuk pertunjukan grup itu.

Dia juga mengungkapkan kekecewaan dan frustrasinya atas kurangnya pengakuan publik yang diterima gadis-gadis itu, meskipun kemudian menjadi lagu hit di acara militer.

Baca Juga: Bernuansa Emosional, Rose BLACKPINK Rilis Video Musik 'Gone'

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest