Follow Us

Olivia Rodrigo Bocorin Daftar Lagu untuk Album Debutnya 'Sour'

Ferry Budi Saputra - Minggu, 18 April 2021 | 19:30
Olivia Rodrigo Bocorin Daftar Lagu untuk Album Debutnya 'Sour'
Instagram Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo Bocorin Daftar Lagu untuk Album Debutnya 'Sour'

HAI-Online.com - Olivia Rodrigo telah mengungkapkan daftar lagu dan art cover untuk album debutnya yang akan datang berjudul 'Sour'.

Baca Juga: Sukses Berat dengan 'Drivers Licence', Olivia Rodrigo Rilis Single Keduanya 'Deja Vu' dan Bakal Rilis Album Perdana

Bintang pop asal California ini akan merilis album pertamanya pada 21 Mei 2021 melalui Polydor / Geffen, setelah melakukan preview proyek tersebut dengan lagu 'Drivers Licence' serta single terbarunya 'Deja Vu'.

Pada Selasa (13/4/2021), Rodrigo mengumumkan melalui Instagrammnya untuk mengungkapkan art cover dari album tersebut dan mengungkapkan daftar lagu yang berisi 11 lagu. Daftar lagu itu berada pada balon berwarna ungu.

Album debutnya 'Sour' mencakup lagu 'Brutal', 'Good 4 U', 'Happier', 'Jealousy, Jealousy' dan 'Favorite Crime'. Untuk lengkapnya kalian bisa melihatnya di bawah ini.

1. ‘Brutal’2. ‘Traitor’3. ‘Drivers License’4. ‘1 Step Forward. 3 Steps Back’5. ‘Deja Vu’6. ‘Good 4 U’7. ‘Enough For You’8. ‘Happier’9. ‘Jealousy, Jealousy’10. ‘Favorite Crime;11. ‘Hope Ur OK’

Baca Juga: Summerlane Rilis Single Baru dengan Nuansa Beda, Sweet Escape

Sebelumnya, pada pengumuman di halaman pre-order hanya menampilkan judul '* O * R' untuk album, kemudian pada daftar lagu, dan judul album diungkapkan bakal segera hadir.

Berbicara dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan NME, Rodrigo yang berusia 17 tahun merefleksikan kesuksesan besar 'Drivers License', dan bagaimana lagu tersebut memecahkan rekor panutannya para musisi yang lagunya dia dengarkan saat tumbuh dewasa.

"Lagu itu melampaui impian terliarku. Taylor Swift yang merupakan idolaku dalam menulis lagu dan aku takkan bisa menjadi penulis lagu seperti diriku saat ini tanpa sosoknya dan dia sangat mendukung lagu tersebut," ujar Olivia Rodrigo.

Awal pekan ini, Olivia Rodrigo bercanda soal mendapatkan tiket parkir pertamanya, "Sialan, omong kosong tentang mengemudi ini tidak semuanya menyenangkan," tulisnya di Instagram Stories. Penyanyi itu sebelumnya mengakui bahwa butuh empat kali percobaan untuk mendapatkan SIM-nya.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-18, Olivia Rodrigo Bagikan 18 Lagu Pilihannya dari Black Sabbath hingga Lorde

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest