Follow Us

Iron Maiden dan West Ham United Kolaborasi Luncurkan Merch Keren

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 18 April 2021 | 20:00
Iron Maiden X West Ham United
West Ham United / Iron Maiden Official

Iron Maiden X West Ham United

HAI-ONLINE.COM - Iron Maiden dan West Ham United berkolaborasi untuk meluncurkan merchandise yang bernuansa seragam tandang dan training shirt. Diinisasi oleh Steve Harris yang merupakan suporter WHU sejati, mereka pertama bekerja sama lewat seragam kandang 'Die With Your Boots On' pada 2009 lalu.

Baca Juga: My Chemical Romance Mesti Tunda Lagi Tur Mereka Sampai Tahun 2022

Dimodelkan langsung oleh Steve Harris dan gelandang WHU Saïd Benrahma, kini seragam tandang ini sudah dapat dipesan melalui laman resmi West Ham atau Iron Maiden. Seragam baru tersebut disertai dengan traning jacket West Ham / Iron Maiden baru.

"Sungguh luar biasa melihat jumlah penggemar Iron Maiden dan West Ham yang memesan seragam kandang pertama yang telah diluncurkan," kata Steve Harris.

“West Ham saat ini berada dalam performa yang sangat baik di Liga Premier In, rasggrisanya seperti saat yang tepat untuk melepas kaus 'tandang' ini. Saya sangat senang untuk melanjutkan kemitraan Maiden / West Ham ... siapa tahu, itu mungkin membawa keberuntungan bagi kami untuk mendapatkan tempat di Liga Champions, kalian tidak pernah tahu! COYI!”

Diliput melalui Metal Hammer, Manajer Lisensi West Ham United Tracey Stratton juga turut menambahkan, “Kami mendapatkan tanggapan yang fenomenal untuk kolaborasi jersey pertama kami dengan Iron Maiden, dengan penjualan berulang beberapa kali."

Baca Juga: Iron Maiden dan West Ham Berkolaborasi Hadirkan Jersi Spesial

"Reaksi para penggemar sangat luar biasa dengan keterlibatan yang besar di media sosial. Kami sekarang sangat senang untuk merilis jersey 'away' sebagai koleksi pertama eksklusif secara online di officialwesthamstore.com dengan rangkaian model dan style lebih lanjut untuk diikuti saat kami melanjutkan kemitraan yang sangat sukses ini. Come on You Irons!”

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest