Follow Us

Pentolan Trivium Matt Heavy Rilis EP Akustik 'What The Dead Men Say'

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 19 April 2021 | 13:03
Matt Heafy
Alfred Nitsch

Matt Heafy

HAI-ONLINE.COM - Gitaris dan vokalis dari Trivium Matt Heafy merilis EP akustik baru yang menampilkan lagu-lagu yang dikerjakan ulang dari album ke-9 Trivium yang baru dirilis pada tahun 2020 kemarin, ‘What The Dead Men Say’ - dengarkan di bawah.

Sang vokalis, yang membagikan proyek baru kemarin (16 April) di YouTube, telah merilis EP akustik untuk setiap LP Trivium sebelumnya, termasuk 'The Crusade', 'Ascendency' dan 'Shogun'. Daftar lagu EP akustik 'What The Dead Men Say' adalah sebagai berikut:

01. ‘What The Dead Man Say’02. ‘Catastrophist’03. ‘Bleed Into Me ’04. ‘The Defiant ’05. ‘Scattering The Ashes’

Baca Juga: European Super League Ditentang Banyak Pihak, 12 Klub Besar Eropa Ini Dikabarkan Resmi Gabung

Kembali pada bulan September, Heafy mengkonfirmasi kabar duka bahwa mantan bassis Trivium Brent Young telah meninggal. Young bermain di album debut band metal tahun 2003 'Ember To Inferno', serta rekaman 'The Blue Demo' mereka.

"Kami baru saja diberi kabar tentang meninggalnya salah satu anggota awal Trivium, Brent Young," tulis Heafy di Instagram saat itu. “Memiliki beberapa tahun yang indah dengan Brent di kancah band lokal Florida, melakukan demo Blue dan ETI bersama-sama, tur mini Eropa pertama dan tur AS pertama bersama."

"Saya tidak memiliki apa-apa selain kenangan yang luar biasa dari orang yang luar biasa. Hati dan belasungkawa kami ditujukan kepada semua keluarga dan teman Brent."

Baca Juga: MxPx Umumkan Single Baru Lewat Penampilan Live Gratis di Internet

Selain itu, Matt Heafy baru-baru ini juga terdampak oleh tren TikTok untuk membawakan ulang lagu bertemakan nakhoda, Sea Shanty yang pertama dipopulerkan oleh tukang pos asal Skotlandia, Nathan Evans.

Masih mengusung gaya dan nada pelaut Inggris yang teler, lagu Sea Shanty ini kemudian disusupi oleh elemen gitar dan drum berat khas Trivium yang dimix ulang oleh Heafy.

Nampaknya, pandemi ini membuat Matt Heafy menjadi sangat disibukkan dengan rangkaian kegiatan yang membuatnya tetap produktif. Gimana nih menurut kalian hasil karya dari Matt Heafy?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest