Follow Us

Wheein MAMAMOO Rilis Video Musik 'Water Color' untuk Mini Album Solonya 'Redd'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 14 April 2021 | 10:00
Wheein MAMAMOO Rilis Video Musik 'Water Color' untuk Mini Album Solonya 'Redd'
Tangkapan Layar Youtube/ MAMAMOO

Wheein MAMAMOO Rilis Video Musik 'Water Color' untuk Mini Album Solonya 'Redd'

HAI-Online.com - Wheein MAMAMOO telah merilis video musik untuk 'Water Color', lagu utama dari mini album solonya yang akan datang 'Redd'. Video tersebut dirilis melalui Youtube MAMAMOO pada Selasa (13/4/2021).

Baca Juga: Wheein MAMAMOO Rilis Teaser 'Water Color' untuk Mini Album Solonya 'Redd'

Video musik Wheein mengisyaratkan suara yang tampaknya terinspirasi dari musik funk. Selain itu, dirinya juga memakai pakaian yang cerah beragam di dalam video dan terdapat juga animasi pada akhir videonya.

Sehari sebelumnya Wheein MAMAMOO juga telah merilis teaser kedua video klip 'Water Color' untuk Mini Album Solonya 'Redd'. Teaser tersebut juga menampilkan adegan animasi seorang wanita dengan burung merak.

Kemudian, teaser pertama telah dia rilis melalui channel MAMAMOO pada Rabu (7/4/2021). Video tersebut dibuka dengan mengikuti idola K-pop itu berjalan melalui lorong setelah kondisi pesta yang kacau. Suara dalam video tersebut diiringi dengan alunan melodi biola yang dramatis.

Baca Juga: Rose Ungkap Perasaannya Pertama Kali Bertemu dengan Anggota BLACKPINK

Sebelumnya, Wheein MAMAMOO telah mengungkapkan daftar lagu untuk mini album solonya 'Redd' yang akan datang.

Pada daftar itu menampilkan tujuh lagu, termasuk versi bahasa Inggris dari single utama 'Water Color'. 'Redd' juga menampilkan dua kolaborasi dengan pH-1 yang muncul di lagu 'Trash', lalu ada GSoul di lagu keempat 'Butterfly'.

Memang sebelumnya telah dijadwalkan jika mini albumnya 'Redd' bakal rilis pada Selasa (13/4/2021). Perilisan tersebut dikonfirmasi oleh agensinya RBW pada bulan Maret, “Dia sedang mempersiapkan comeback solo dengan target rilis pada bulan April. Kami akan merilis rincian lebih lanjut tentang album setelah semuanya selesai,” kata label tersebut, seperti yang dikutip dari Soompi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest