Follow Us

Viral Drakor Vicenzo Sebut Ciputat Ciledug di Subtitle-nya Bikin Netizen Ngakak

Ferry Budi Saputra - Senin, 05 April 2021 | 18:01
Viral Drakor Vicenzo Sebut Ciputat Ciledug di Subtitle-nya Bikin Netizen Ngakak
Twitter

Viral Drakor Vicenzo Sebut Ciputat Ciledug di Subtitle-nya Bikin Netizen Ngakak

HAI-Online.com - Drama korea (drakor) Vicenzo dengan subtitle Indonesia yang menyebutkan Ciputat Ciledug menjadi viral di media sosial.

Banyak yang mempertanyakan kebenaran tangkapan layar tersebut dan nggak sedikit yang berkomentar.

Baca Juga: Viral Video Hewan Mirip Cacing Keluarin Cairan Berbentuk Akar, Berbahaya atau Tidak? Begini Kata Peneliti Lipi

Tangkapan layar drakor Vicenzo itu diunggah oleh akun Twitter @subtanyarl pada Minggu (4/4/2021). Akun itu mendapatkan pertanyaan dari sender yang menuliskan, "Dikirimin ini sama ponakan anjim ini serius?," tulisnya.

Dalam postingan itu terlihat ada subtitle yang tertulis, "Saat melakukan beatbox, kau hanya perlu katakan dua hal. Ciputat, Ciledug," tulis akun itu.

Bahkan dalam kolom komentar terlihat ada cuplikan dari drakor Vicenzo tersebut dan benar saja ada adegan yang subtitlenya bertuliskan Ciputat, Ciledug. Selain itu, banyak juga yang mengatakan memang benar kalau mau belajar Beatbox pakai kata Ciputat, Ciledug.

Baca Juga: Rumahnya Kebakaran karena iPad, Seorang Warga AS Tuntut Apple Rp 2 M

"Eh tapi sumpah temen gua yang jago beatbox juga ngajarinnya gitu katanya coba ngomong Ciputat Ciledug atau Ciputat Cipete tapi temponya cepet," tulis @puspatethic.

"Ngakak anjir translatenya. Btw temen gue jago beatbox, dia bilang kalo mau bisa beatbox belajar dulu b t k, b t q gitu," tulis @jiunismeee.

"Itu fakta, dulu pernah baca di novel apa ya judulnya lupa, katanya kalo latihan ngerap cukup ngucap "Cibubur Ciputat Ciledug Brebes Tebet Tebet" wkwk tapi itu mah trasnlatornya aja yang lawak," tulis @restuniverse.

"Sebenarnya dasar dari beatbox itu b t k nder, tinggal dimainin aja itu b t k sampe lancar terus nanti tinggal belajar suara lain kayak suara robot gitu gitu," tulis @stpdppl_.

Hingga artikel ini dibuat, postingan tersebut sudah di likes 19 ribu lebih dan di-retweet 2 ribu lebih. Drakor Vicenzo yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini merupakan drakor yang rilis di TVN pada Februari 2021. (*)

Baca Juga: Ernest Prakasa dan Fiersa Besari Kompak Kritik Nikahan Atta dan Aurel yang Fotonya Diposting Sekretariat Negara,

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest