Follow Us

Bedah Surat Bunuh Diri Kurt Cobain di 27 Tahun Kematiannya, 5 April Hari Ini

Al Sobry - Senin, 05 April 2021 | 14:16
Konspirasi Kematian Vokalis Band Legendaris 'Nirvana', Tinggalkan Surat Wasiat Misterius yang Baru Saja Diungkap, Isinya Tentang Teman Kecil Kurt Cobain 'Boddah'!
Kolase Today.com/allthatsinteresting.com

Konspirasi Kematian Vokalis Band Legendaris 'Nirvana', Tinggalkan Surat Wasiat Misterius yang Baru Saja Diungkap, Isinya Tentang Teman Kecil Kurt Cobain 'Boddah'!

Baca Juga: Ada Surat di Cardigan Bolong Milik Kurt Cobain yang Terjual Rp 4,68 Miliar Tertekan dan terbius heroin, penyanyi grunge itu membarikade dirinya di rumah kacanya di Seattle, Washington.

Di sekitar tempat Kurt terdapat benda-benda yang selalu menemaninya menjelang kematian.

Mulai dari kacamata hitam, kotak cerutu yang dia pakai untuk menyembunyikan simpanannya, rokok American Spirit miliknya, dan tentu saja, salah satu yang paling dicari adalah atas catatan bunuh diri Cobain dalam sejarah musiknya.

"Lebih baik terbakar daripada menghilang," tulis Cobain, tidak tahu referensi ini mengarah ke lagu Neil Young itu bakal menjadi seruan bagi para remaja yang tengah mengalami depresi di seluruh dunia.

Penggemar teori itu kemungkinan juga percaya bahwa paruh kedua catatan Kurt Cobain ditempa oleh istrinya sendiri, Courtney Love.

Baca Juga: Tegang Mulu, Nih 9 Makanan Penangkal Stres Bikin Cemas dan Depresi Anjlok

Dengan hubungan yang tidak sehat, boleh dibilang hancur di tengah kecanduan dan stres me jadi selebriti yang dialaminya, Cobain juga sering menyebut perceraian selama tahun terakhir hidupnya.

Dengan adanya konspirasi itu, mungkinkah Kurt Cobain dibunuh?

Kurt Cobain
facebook.com

Kurt Cobain

Mungkin sekarang lebih bijaksana untuk melihat lagi surat sang musisi yang ditemukan di saku jaketnya:

"Karena ditulis oleh seorang tolol kelas berat yang jelas-jelas lebih pantas menjadi seorang pengeluh yang lemah dan kekanak-kanakan. Surat ini seharusnya mudah dimengerti. Semua peringatan dari pelajaran-pelajaran punk rock selama bertahun-tahun.

Setelah perkenalan pertamaku dengan_ mungkin bisa dibilang_nilai-nilai yang terikat dengan kebebasan dan keberadaan komunitas kita ternyata terbukti sangat tepat.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest