Follow Us

Yuta NCT Pakai Singlet, Netizen Indonesia Kasih Julukan Baru Atuy Galon, Dibikinin Thread Twitter Super Kocak

Ferry Budi Saputra - Senin, 05 April 2021 | 13:05
Gara-gara Yuta NCT Pakai Singlet Malah Disebut Atuy Galon, Balesan Chatnya Buat Netizen Ngakak
Twitter @tq3illl

Gara-gara Yuta NCT Pakai Singlet Malah Disebut Atuy Galon, Balesan Chatnya Buat Netizen Ngakak

HAI-Online.com - Viral di media sosial Twitter, postingan Yuta NCT pakai singlet disebut Atuy Galon. Isi thread komedi tersebut ngebahas soal dia nganterin galon dan balasan dari para pelanggannya, tentu membuat netizen yang membacanya jadi ngakak.

Baca Juga: Anti Mainstream, Wisudawan Ini Kendarai Truk untuk Datang ke Acara Wisuda, Begini Alasannya

Thread Yuta NCT pake singlet disebut Atuy Galon ini diposting oleh akun @tq3illl, Sabtu (3/4/2021). Dalam postingannya dia membagikan foto Yuta pakai singlet sembari menampilkan screenshoot parodi percakapan Atuy Galon dengan pelanggannya.

[ Terkait berita ini, pemilik thread yakni @tq3illl telah memberikan hak jawab, bisa dibaca di sini. ]

Diceritakan Atuy Galon yang mengantar galon ini dichat terus sama pelanggannya meminta dirinya yang mengantar galonnya bukan temannya. Bahkan, ada juga tangkapan layar yang berisi Atuy Galon yang beritanya masuk Line Today dan Tribunnews, dia juga minta link dan mengatakan, "belom ada telpon masuk buat wawancara ya," ujarnya.

Nggak berhenti sampai situ, pada tangkapan layar lainnya malah Atuy Galon yang chat pelanggan untuk minta saran motor yang ciamik buat anter galon. Sontak si pelanggan bilang nggak tahu terus bilang, "Emang biasanya pake apa?," tanya pelanggan. Atuy menjawab, "Shogun tapi overlot," jawabnya.

Baca Juga: Ngajak Tukang Nasgor ke Rumah Buat Bikin Nasi Goreng Salmon, Dubes Norwegia Bikin Netizen Indonesia Ngakak: Awas Jangan-jangan Itu Intel Pak

Kemudian, malah si pelanggan nyaranin motor bak, "Platnya tar ganti ATUY," balasnya. Kemudian, Atuy Galon protes takut ditangkep polisi, lalu dijawab lagi sama si pelanggannya, "Kan cuma buat keliling komplek bukan buat nganter ke Bondowoso," balasnya.

Percakapan itu ditutup dengan pesanan galon dari si pelanggan, Atuy Galon kemudian mengiyakan sambil upload meme tukang galon lagi cornering di depan motor Honda Repsol.

Bahkan, ada juga yang ngaku anaknya Pak Ganjar yang namanya Mino pemilik kosan, disebut karena rambutnya sama-sama putih juga, dia juga meminta untuk dianterin galon ke warkop. Ada juga balasan jenaka yang ngebahas soal anak kosan hingga gibahin orang lain bersama Atuy Galon.

Sontak thread Atuy Galon yang balesin chat pelanggannya ini membuat netizen pada ngakak, terlihat di kolom komentarnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular