Follow Us

Heboh Awkarin Beli Hotel di Usia 23 Tahun, Netizen: Gue Cuma Bisa Beli Seblak

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 27 Maret 2021 | 08:00
Heboh Awkarin Beli Hotel di Usia 23 Tahun, Netizen Ramai-ramai Bandingkan Diri
instagram @awkarin

Heboh Awkarin Beli Hotel di Usia 23 Tahun, Netizen Ramai-ramai Bandingkan Diri

HAI-Online.com - Heboh di media sosial, selebgram Awkarin yang baru berusia 23 tahun sudah bisa membeli hotel dan menjadi trending topik. Sontak banyak netizen yang membandingan dirinya dengan pencapaian Awkarin.

Baca Juga: Viral Dugaan Plagiarisme Karya Seni Milik Ahmad Nusyirwan Dilukis Ulang dan Dijual di Media Sosial

Melalui unggahannya di Instagram, ucapan selamat disampaikan teman-temannya karena baru saja membeli hotel. Dari unggahan di akun Instagram @awkarin, terlihat beberapa ucapan selamat yang unik dari temannya.

"Ikan Asin Warnanya Pastel, Cie Karin Beli Hotel, dari mantan," dan "Anjaaay beli hotel dari kami yang pengen jadi Karin," tertulis dalam karangan bunga.

Kemudian, Awkarin alam unggahan itu juga menuliskan, "Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat supportnya guys! ALHAMDULILLAH kebeli hotel," tulisnya, Jumat (26/3/2021).

Foto-foto dirinya dengan karangan bunga yang mengucapkan selamat karena telah membeli hotel ramai tersebar di media sosial, termasuk di Twitter, dan menjadi trending dengan tagar Awkarin dan 23 tahun.

Baca Juga: Viral Video Wisuda Bukan Ditemani Orangtua Malah Sama Teman yang Pakai Mukena

Namun, begitu banyak netizen yang mengaku kagum dan membandingkan dirinya dengan Awkarin yang sudah bisa membeli hotel di usianya ke-23.

"Umur 23 on trending cause Awkarin buying a hotel? While me being 23 and unemployed yet," tulis @irmanovita_p.

"Baru tahu Awkarin di usia 23 tahun udah bisa beli hotel. Aku dulu masih SD jangankan hotel, rumah pun dulu juga bisa beli sendiri," tulis @WidaSatyo disertai gambar permainan monopoli.

"Awkarin umur 23 beli hotel, gua umur 23 baru beli seblak," tulis @ryandelon_.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest