Follow Us

5 Rekomendasi Jaket Varsity Brand Lokal Warna Hitam, Harga Pas di Kantong

Ferry Budi Saputra - Jumat, 26 Maret 2021 | 17:00
5 Rekomendasi Jaket Varsity Brand Lokal Warna Hitam dengan Desain Keren
Instagram Eternalworks

5 Rekomendasi Jaket Varsity Brand Lokal Warna Hitam dengan Desain Keren

HAI-Online.com - Buat kalian para cowok ada beberapa jaket varsity buatan brand lokal berwarna hitam yang keren nih buat dipakai sehari-hari. Kali ini HAI bakal kasih rekomendasinya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sepatu Gunung Brand Lokal Harga Terjangkau 300 Ribuan

Banyak brand lokal yang menyediakan jaket varsity warna hitam yang punya desain keren, tapi untuk rekomendasi kali ini HAI cuma bakal kasih 5 model aja nih.

Nah, langsung aja cek 5 rekomendasi jaket varsity warna hitam buatan brand lokal yang punya desain keren di bawah ini.

1. Jimski

Jaket Varsity Warna Hitam Desain Keren Jimski
Shopee.co.id/ Jimski

Jaket Varsity Warna Hitam Desain Keren Jimski

Jimski merupakan brand lokal yang menyediakan jaket varsity, jika kalian mau cari yang berwarna hitam dan punya desain keren Jimski juga memilikinya. Salah satunya model Varsity Fudo Jacket yang terbuat dari bahan fleece dan oscar. Jaket ini memiliki dua kantong di bagian depan.

Selain itu, terdapat sablon bergambar demon yang keren di bagian belakang dan terdapat tulisan Jimski. Untuk bagian depannya desain terlihat simpel hanya ada huruf J dan tulisan Jimski kecil. Jaket ini dijual dengan harga Rp219.000.

2. Westbrook Originals

Jaket Varsity Warna Hitam Desain Keren Westbrookoriginals
Instagram Westbrookoriginals

Jaket Varsity Warna Hitam Desain Keren Westbrookoriginals

Westbrook Originals merupakan brand lokal Indonesia yang menjual berbagai produk fashion. Jika mencari varsity warna hitam dengan desain keren brand ini juga memilikinya yaitu salah satunya model Wolfgang Varsity Jacket. Jaket ini terbuat dari bahan fleece untuk bagian bodynya, sedangkan bagian lengan terbuat dari bahan katun, memiliki dua kantong pada bagian depan.

Varsity ini memiliki desain simpel dan bagian depan dada kiri terdapat sablon bergambar serigala yang keren. Untuk jaket ini tersedia ukuran M hingga XXL dan dijual seharga Rp350.000.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest