Follow Us

Viral Video Wisuda Bukan Ditemani Orangtua Malah Sama Teman yang Pakai Mukena

Ferry Budi Saputra - Jumat, 26 Maret 2021 | 08:47
Viral Video Wisuda Bukan Sama Orang Tua Malah Ditemani Temannya yang Memakai Mukena
Twitter

Viral Video Wisuda Bukan Sama Orang Tua Malah Ditemani Temannya yang Memakai Mukena

HAI-Online.com - Bagi banyak orang wisuda merupakan momen sakral yang harus diikuti secara baik dan benar.

Namun, berbeda dan menjadi viral di media sosial wisuda virtual Universitas Jenderal Soedirman yang menampilkan hal unik dan lucu dari wisudawannya yaitu bukan ditemani orang tua melainkan temennya yang memakai mukena.

Baca Juga: Kyla Eks JKT48 Dapat Pelecehan Seksual Saat Live di Instagram

Video wisudawan ditemani oleh teman-temannya yang memakai mukena ini diketahui diunggah oleh akun Tiktok @zulfikarfatih. Kemudian, tersebar di media sosial termasuk Twitter salah satunya diunggah oleh @AREAJULID.

Dalam video tersebut, diketahui jika wisuda itu merupakan wisuda ke-139 dan 140 Universitas Jenderal Soedirman. Berbeda dengan wisuda pada umumnya, kali ini pada wisuda virtual wisudawan harus didampingi oleh orang tua guna memindahkan tali toga sebagai pengganti peran rektor.

Namun, bukannya didampingi oleh orang tua, salah satu wisudawan malah didampingi teman-temannya yang memakai mukena agar terlihat sebagai ibunya.

Sambil dipanggil namanya, temannya itu langsung memindahkan tali toga, terdengar juga suara dalam video, "Ibu belum dzuhur kok udah pake mukena bu," jelasnya.

Selain itu ada hal konyol lainnya, terlihat salah satu wisudawan memakai latar atau background Parakan 01 yang terkenal karena video asusilanya, terdengar suara dalam video, "Ibunya cantik banget ya bund," ucapnya.

Baca Juga: Viral Video Cewek Diusir Satpam di Pantai, Begini Klarifikasi Satpam dan Pihak Hotel

Sontak video ini mengundang banyak komentar dari netizen dan nggak sedikit yang ngakak melihat tingkah wisudawan tersebut.

"Definisi temen susah seneng ada tapi nyusahin. Ada yang versi temennya pake mukena juga," tulis @abduljongdae.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest