Follow Us

Sutradara Emerald Fennell Tulis Film Komik DC Baru Berdasarkan Zatanna

Ferry Budi Saputra - Jumat, 26 Maret 2021 | 18:00
Sutradara Emerald Fennell Tulis Film Komik DC Baru Berdasarkan Zatanna
Youtube/ Mr. Anybody

Sutradara Emerald Fennell Tulis Film Komik DC Baru Berdasarkan Zatanna

HAI-Online.com - Sutradara nominasi Oscar dari Promising Young Woman, Emerald Fennell dikabarkan bakal menulis film DC baru tentang pahlawan wanita berdasarkan buku komik Zatanna.

Baca Juga: Ghost of Tsushima Bakal Dibuat Film dan Digarap Sutradara John Wick

Fennell, yang juga dikenal karena karyanya di Killing Eve dan peran aktingnya di The Crown dan The Danish Girl, akan menulis film yang akan datang untuk DC Film Warner Bros. dan J.J. Abrams Bad Robot Production, seperti dilaporkan Variety.

Ini membuat Zatanna, yang merupakan salah satu penyihir paling kuat di DC Extended Universe, pertama kalinya bakal tampil dalam sebuah film franchise. Karakter yang diciptakan oleh Gardner Fox dan Murphy Anderson ini dikenal karena hubungannya dengan Justice League.

Zatanna tampil pada layar kecil di musim-musim selanjutnya dari acara The CW Smallville, yang diperankan oleh aktris Serinda Swan. Karakter tersebut belum dicasting untuk film DC yang akan datang.

Baca Juga: Keanu Reeves Bakal Produserin dan Main di Film Adaptasi Komik BRZRKR

Sementara itu, Fennell, diketahui telah menerima banyak penghargaan di Golden Globes, BAFTAs dan Academy Awards untuk debut sutradaranya pada film Promising Young Woman. Diantaranya adalah nominasi Best Director, Outstanding British Film, Original Screenplay and Leading Actress (Carey Mulligan).

Selain itu, berita DC lainnya, produksi The Batman yang dibintangi Robert Pattinson dikabarkan telah selesai menyusul penundaan berbulan-bulan karena pandemi virus corona.

Pada 14 Maret 2021, sutradara Matt Reeves membagikan foto di lokasi syuting bersama dengan tagar #LastDay dan #TheBatman, mengonfirmasi bahwa film tersebut memang telah menyelesaikan tahap produksinya.

The Batman, yang juga dibintangi oleh Zoe Kravitz dan Colin Farrell, dijadwalkan akan dirilis pada 4 Maret 2022.

Baca Juga: Penulis John Wick Dikabarkan Nggak Bakal Terlibat pada Sekuel Selanjutnya

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest