Follow Us

Tom Misch dan Stars and Rabbit Bakal Meriahkan Jumat Lo di Mola Chill Fridays

Alvin Bahar - Jumat, 26 Maret 2021 | 17:33
Tom Misch
Mola TV

Tom Misch

HAI-ONLINE.COM - Mola TV menyandingkan musisi internasional dan musisi lokal Indonesia di acara musik live di Mola Chill Fridays nih.Pada Jumat malam 26 Maret 2021 ini Tom Misch dan Stars and Rabbit akan tampil untuk publik Indonesia sambil menjawab pertanyaan yang telah dilayangkan melalui akun media sosial Mola TV yaitu Instagram @MolaTV.living dan twitter @MolaChillFriday.Banyak hal unik tentang musisi berusia 25 tahun yang memproduseri sendiri musik-musiknya ini, lebih dari sekadar dikenal di Indonesia melalui lagu-lagunya seperti “It Runs Through Me”, “Movie” “Tidal Wave” dan “Nightrider”. Mengusung musik funk, soul, jazz, R&B, dan elektronik, Tom Misch juga banyak dipengaruhi oleh musik-musik nu jazz di era 1990-an. Sebagai musisi, Tom terbilang cukup rajin berkolaborasi dengan berbagai musisi lintas genre. Sebut saja FKJ (French Kiwi Juice), De La Soul, Honne, dan yang terakhir adalah Yussef Dayes yang kemudian menghasilkan album kolaboratif berjudul “What Kinda Music”. Mirwan Suwarso selaku perwakilan Mola TV sangat bersemangat dengan perkembangan program musik Mola Chill Fridays yang memperlihatkan umpan balik dengan sangat baik.

Baca Juga: Lihat Aksi Johnny Depp dan Robert Pattinson di 'Waiting for the Barbarians' Yuk! Bisa Ditonton di Mola TV!“Kami telah mencatat berbagai feedback positif yang datang bukan hanya dari dalam negeri tapi juga dari luar negeri. Salah satu musisi pengisi acara dari luar negeri bahkan sempat menyebutkan bahwa konsep acara yang kami tawarkan dinilai sebuah groundbreaking dan Mola TV dianggap telah membawa musik di abad 21 melalui acara yang interaktif ini."

"Kami juga membuka komunikasi bagi penikmat musik di Indonesia untuk memberikan masukan mengenai musisi yang ingin dihadirkan di acara ini melalui media sosial kami Ke depannya, kami akan terus meningkatkan acara Mola Chill Fridays ini jadi acara yang memberikan impact positif bagi pelaku dan pekerja musik internasional dan tentu saja yang utama nasional,” ucap Mirwan. Sebelum Tom Misch menemani penggemarnya di Indonesia, Mola Chill Fridays akan dibuka dengan penampilan Stars and Rabbit, band asal Yogyakarta yang sudah lama berkiprah di dunia musik internasional. Seperti yang sudah diketahui, Stars and Rabbit sudah sering mencicipi panggung konser internasional di berbagai negara di dunia, seperti Inggris, Amerika Serikat, Prancis, Jepang, Singapura, bahkan Islandia. Musik mereka juga diapresiasi dengan baik oleh penikmat masyarakat musik internasional. Band yang dimotori frontwoman Elda Suryani dan gitaris Didit Saad ini dikenal dengan lagu hitsnya antara lain “Man Upon the Hill”, “Little Mischievous” dan “The House” yang sempat dijadikan salah satu lagu soundtrack film Inggris berjudul Wander pada 2015 silam. Yang terbaru, di 2021 ini Stars and Rabbit baru saja mengeluarkan video single-shot live lagunya yang berjudul “Attic No.7” pada minggu lalu. Mereka juga akan siap menjawab pertanyaan secara interaktif yang diberikan melalui media sosial.Seluruh siaran replay program “Mola Chill Fridays” ini bisa disaksikan dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan google play, atau melalui situs Mola TV di tautan https://mola.tv/

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest