Follow Us

Penulis John Wick Dikabarkan Nggak Bakal Terlibat pada Sekuel Selanjutnya

Ferry Budi Saputra - Kamis, 25 Maret 2021 | 19:15
Penulis Derek Kolstad Dikabarkan Nggak Bakal Terlibat pada Sekuel 'John Wick' selanjutnya
Lionsgate

Penulis Derek Kolstad Dikabarkan Nggak Bakal Terlibat pada Sekuel 'John Wick' selanjutnya

HAI-Online.com - Penulis skenario di balik tiga film John Wick, Derek Kolstad telah mengungkapkan bahwa dirinya nggak bakal terlibat mengerjakan dua film berikutnya dalam franchise yang dibintangi Keanu Reeves.

Baca Juga: Anak Vin Diesel Bakal Peranin Dom Toretto Muda di Fast & Furious 9

Melansir NME, Derek menjawab ketika ditanya dalam sebuah wawancara baru di mana dia dalam proses penulisan untuk John Wick 4, sebelum mengungkapkan bahwa dia tidak akan terlibat, "Itu bukan keputusan saya," kata Derek kepada Collider.

“Ketika kamu berpikir tentang kontrak dari pembuatan film ini, yang penting aku bagikan kredit dengan sejumlah orang, mereka tidak harus kembali kepadaku, jadi mereka tidak melakukannya," tuturnya.

"Pada tahap tertentu, studio akan memberi tahumu jika hasil pekerjaanmu telah lulus, dan berharap hal itu berjalan dengan baik. Aku masih dekat dengan sutradara Chad Stahelski, masih dekat dengan produser David Leitch, dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi diriku senang melihatnya," ujarnya.

Baca Juga: Live Action Serial ‘Gundam Build Fighter’ Bakal Tayang Akhir Maret Ini

Kolstad juga memberikan informasi terbaru tentang seri spin-off John Wick yang akan datang yang berjudul The Continental dan akan rilis melalui STARZ.

"Yah, mereka akan membuat pengumuman yang cukup besar dalam beberapa minggu ke depan tentang apa yang akan terjadi di sana. Tidak bisa banyak bicara, tapi itu terjadi," jawabnya.

Sebelumnya Chad Stahelski berbicara tentang apa yang membedakan The Continental dari franchise John Wick meski film dan latarnya menempati dunia yang sama. Sutradara tersebut mengatakan bakal memiliki struktur timeline yang sangat berbeda dan memiliki perspektif berbeda dari tiap karakternya.

Baca Juga: Waduh! Disney Kembali Undur Jadwal Penayangan Black Widow di Bioskop

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest