Follow Us

Viral Video Cewek Diusir Satpam di Pantai, Begini Klarifikasi Satpam dan Pihak Hotel

Ferry Budi Saputra - Kamis, 25 Maret 2021 | 13:00
Viral Video Cewek Berada di Pantai Diusir Satpam Hotel, Begini Klarifikasi Satpam dan Pihak Hotel
Instagram/@mirahsugandhi

Viral Video Cewek Berada di Pantai Diusir Satpam Hotel, Begini Klarifikasi Satpam dan Pihak Hotel

HAI-Online.com - Viral di media sosial video seorang cewek mengaku diusir saat duduk di pantai kawasan Sanur, Bali, Rabu (24/3/2021). Dalam unggahannya, cewek bernama Mirah Sughandi tersebut mengeluh karena diusir satpam sebuah hotel saat duduk di pantai bersama anaknya.

Baca Juga: Viral Video Mahasiswa Pakai Jurus Naruto Buat Menghilang Saat Kuliah Online

Mirah mengaku syok dan mempertanyakan alasan ia diusir. Menurutnya, pantai adalah ruang publik, bukan ruang pribadi, "Pantai ini kan milik publik. Ini pantai luas banget. Aku baru tahu kalo hotel bisa punya pantai. Aku masih syok dan kenapa aku diusir," kata Mirah dikutip dari akun Instagramnya @mirahsugandhi.

Mirah juga menjelaskan kronologi kejadian tersebut dalam Instagramnya:

"Aku lagi main pasir sama anakku, terus satpam datang dan nanya, 'Kamu tamu di sini?'. Aku jawab, 'Bukan, kenapa?'.

Satpam itu nanya lagi, 'Kamu dari mana?'. Aku jawab, 'Asli sini emang kenapa?'. Satpam itu terus bilang, jangan duduk di sini ya, kawasan hotel ini, di pantai sebelah aja duduk, pokoknya jangan di sini.

Kaget aku, langsung kutanya satpam kenapa saya nggak boleh duduk di sini?. Terus dia ngotot tetep bilang pokoknya jangan duduk di sini, di pantai sebelah aja," tutur Mirah.

Baca Juga: Viral Ujaran Rasisme Netizen kepada Patrick Wanggai di Media Sosial

Pada Kamis, (25/3/2021), satpam hotel Puri Santrian Sanur memberikan klarifikasi terkait kejadian tersebut. Alit satpam hotel menerangkan, "Mohon maaf atas kejadian kemarin tidak ada maksud saya berbuat tidak baik, saya hanya menjalankan tugas dan saya cuma menjalankan tugas dan menertibkan pantai dan sekitarnya, sekiranya cuma itu yang bisa saya sampaikan saya mohon maaf," ungkapnya.

Melansir dari Tribunnews, pihak Puri Santrian, Sanur, Denpasar, memberikan tanggapan terkait viralnya video Mirah Sugandhi yang diusir saat duduk di pantai oleh sekuriti hotel.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest