Follow Us

Kyla Eks JKT48 Dapat Pelecehan Seksual Saat Live di Instagram

Ferry Budi Saputra - Kamis, 25 Maret 2021 | 10:26
Kyla Eks JKT48 Dapat Pelecehan Seksual Saat Live di Instagram
Instagram/hasyakyla

Kyla Eks JKT48 Dapat Pelecehan Seksual Saat Live di Instagram

HAI-Online.com - Eks JKT48, Hasyakyla atau yang akrab disapa Kyla mendapatkan pelecehan seksual saat sedang live di Instagram. Hal itu disampaikan langsung oleh dirinya melalui media sosial.

Baca Juga: MV Single JKT48 Cara Ceroboh untuk Mencinta Tampilkan 33 Member Idol

Diketahui Kyla melakukan live Instagram pada Selasa (23/3/2021). Video rekaman ketika dia sedang live juga sempat tersebar di media sosial. Salah satunya rekaman bukti Kyla mendapat pelecehan seksual tersebut diunggah oleh akun Youtube "chaa echa", Rabu (24/3/2021).

Pada rekaman video bukti Kyla dapat pelecehan seksual itu, terlihat pada awal video memang tidak ada yang aneh saat dirinya melakukan Live Instagram, Kyla menceritakan dirinya dan menyapa penggemarnya. Kyla juga menjelaskan dia suka dengan BTS dan mengoleksi poster BTS dalam videonya.

Namun, ketika menjelang akhir video ada yang ngajak dia live bareng. Sontak si Kyla mengiyakan ajakan tersebut. Request livenya pun di accept oleh Kyla dan seketika terlihat akun yang mengajaknya live itu menunjukkan alat kelaminnya ke Kyla.

Baca Juga: Pamitan Sama JKT48, Nadila Rilis Single Bernuansa Pop Rock 'Reminisce'

Sesudah kejadian itu, Kyla kemudian juga mengungkapkan jika dirinya mengaku trauma untuk live Instagram selamanya seperti yang dia tulis di akun Twitternya, "Fix trauma live ig selamanya".

Kyla juga menjelaskan pada Twitternya ketika ditanya oleh salah seorang followersnya, "Ada apa gerangan kawand," tulis followersnya. Kyla pun menjawab, "Aing lagi live terus ada yang ngajak live bareng, eh tiba-tiba balikin kamera terus ngocok," ungkapnya.

Hingga artikel ini dibuat belum diketahui siapa yang melakukan tindakan yang nekat dan gila tersebut. Semoga pelaku yang melakukan pelecehan seksual terhadap Kyla saat live Instagram bisa diketahui, dan diminta pertanggung jawaban mengapa dia melakukan hal seperti itu.

Baca Juga: Siapa Sangka, Milenial dan Gen Z Ternyata Lebih Pusing Sama Finansial dibanding Politik

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest