Follow Us

Pink Umumkan Detail Film Dokumenter Barunya 'All I Know So Far'

Ferry Budi Saputra - Kamis, 25 Maret 2021 | 19:00
Pink Umumkan Detail Film Dokumenter Barunya 'All I Know So Far'
Instagram/Pink

Pink Umumkan Detail Film Dokumenter Barunya 'All I Know So Far'

HAI-Online.com - Pink telah mengumumkan detail film dokumenter barunya di Amazon Prime Video. P!NK: All I Know So Far digarap oleh sutradara The Greatest Showman, Michael Gracey.

Baca Juga: Bandingin Versi Peter Jackson, Ringo Starr Anggap Film 1970 The Beatles 'Let It Be' Terlalu Sengsara

Dokumenter tersebut mengisahkan perjalanan penyanyi itu di 'Beautiful Trauma Tour' pada 2019, saat ia mencoba menyeimbangkan posisi menjadi ibu dua anak, istri, pengusaha, dan artis.

Mengumumkan rilisnya dokumenter tersebut, Pink menulis, “Disutradarai oleh satu-satunya Michael Gracey. Dibintangi oleh anak-anak terlucu, buah hatiku. Aku juga ada di sana. Ayo naik bus wisata dan lihat bagaimana kelanjutannya. Semuanya karena Wembley Stadium,” tulisnya.

Film dokumenter tersebut, bakal mencakup campuran rekaman saat perjalanan, wawancara di belakang layar, dan materi pribadi, yang akan dirilis pada 21 Mei. Anda dapat melihat poster resminya di bawah ini.

Baca Juga: Anak Vin Diesel Bakal Peranin Dom Toretto Muda di Fast & Furious 9

Pada tahun lalu, penyanyi itu juga berbicara tentang berperang melawan virus corona dengan putranya Jameson, yang saat itu berusia tiga tahun. Ia mengatakan itu adalah pengalamannya yang paling menantang secara fisik dan emosional sebagai seorang ibu.

Pink berkata, “Penyakit ini serius dan nyata. Orang-orang perlu tahu bahwa penyakit ini mempengaruhi orang tua dan muda, sehat dan tidak sehat, kaya dan miskin. Kita harus membuat tes gratis dan lebih dapat diakses secara luas untuk melindungi anak-anak kita, keluarga kita, teman kita dan orang disekitar,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Memerangi COVID-19 bersama dengan putraku yang berusia 3 tahun adalah pengalaman yang paling menantang secara fisik dan emosional yang aku alami sebagai seorang ibu," tuturnya.

“Beberapa minggu setelah menerima hasil tes kami, anakku masih saja sakit dan demam. Itu adalah waktu yang menakutkan, tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya," ungkap Pink.

Baca Juga: Gaet Bilal Indrajaya, Lagu Bucin Reality Club 'I Wish I Was Your Joke' Dirilis dengan Video Klip Konsep Film

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest